Asus Meluncurkan Gelang Vivowatch 5 Aero dengan Dukungan Fingertip Pulse Test

Gelang ASUS VivoWatch 5 AERO. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Raksasa teknologi Taiwan Asus telah meluncurkan gelang VivoWatch 5 AERO di China. VivoWatch 5 AERO disebut-sebut sebagai gelang pertama di dunia yang mendukung pengukuran indeks denyut ujung jari. Wearable kesehatan dan kebugaran Asus yang baru dilengkapi dengan elemen penginderaan listrik ECG triode single-lead kelas medis. Ini juga memiliki elemen penginderaan optik PPG dengan dua saluran.


Dilansir dari Gizmochina, Jumat (16/12/2022), segmen smart wearable dari industri teknologi terus berevolusi. Dimasukkannya dukungan uji denyut ujung jari adalah tonggak sejarah lainnya. VivoWatch 5 AERO menampilkan kemampuan pengujian indeks gelombang pulsa dan dapat menilai status kesehatan pengguna.

Selain itu, fungsi EKG yang baru telah mendapatkan sertifikasi yang diperlukan, selain pemantauan oksigen darah. Pengguna gelang pintar dapat dengan mudah mengukur parameter kesehatan ini melalui ujung jari mereka. Ini dapat mengonfirmasi detak jantung, indeks relaksasi, kualitas tidur, dan metrik kesehatan dan kebugaran lainnya.

VivoWatch 5 AERO juga dapat dikenakan untuk kebugaran. Itu dapat merekam kecepatan lari Anda, jarak yang ditempuh, jalur perjalanan, dan kecepatan lari, di antara beberapa fitur yang didukung. Ada beberapa mode olahraga yang tersedia antara lain renang, yoga, jogging, dan jalan kaki.

Gelang ASUS VivoWatch 5 AERO. (Foto: Gizmochina)

Gelang ini memiliki masa pakai baterai 7 hari dengan sekali pengisian daya dan beratnya hanya 30g. Itu diberi peringkat 5ATM dan dilindungi bahkan ketika terendam air. Asus VivoWatch 5 AERO mendukung pengisian daya magnetis.

Gelang kesehatan dan kebugaran Asus yang baru sudah dijual di China seharga 840 Yuan atau sekitar Rp1,8 jutaan. Gelang dapat dibeli dari platform e-niaga terkemuka di negara ini.

Tes denyut ujung jari inovatif yang tersedia dengan perangkat yang dapat dikenakan adalah pokok pembicaraan utamanya. Fitur kesehatan ini diharapkan dapat mendorong permintaan produk di China dan bahkan lebih jauh lagi. Asus belum memberikan perincian tentang ketersediaan global dan harga gelang baru. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *