Apple Umumkan Peluncuran Pembaruan iOS 16.3

Apple Umumkan Pembaruan iOS 16.3. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Apple telah mengumumkan akan merilis pembaruan iOS baru minggu depan. Raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino merilis iOS 16.2 bulan lalu. Versi pembaruan yang akan datang adalah iOS 16.3. Ini akan membawa perbaikan dan peningkatan serta konten eksklusif untuk menghormati Bulan Sejarah Hitam.


Dilansir dari Gizmochina, Minggu (22/1/2023), pembaruan iOS 16.3 yang akan datang akan menyelesaikan masalah garis horizontal pada tampilan iPhone 14 Pro dan Pro Max saat membangunkan perangkat. Versi berikutnya juga akan memungkinkan penggunaan kunci keamanan fisik untuk melindungi ID Apple yang berarti pengguna akan dapat mengonfigurasi perangkat keras fisik sebagai faktor kedua untuk autentikasi dua faktor untuk akun mereka.

Apple juga akan memperbaiki masalah dengan layar kunci di mana widget tidak menampilkan status aplikasi Rumah secara akurat. Ini juga akan menambah dukungan untuk HomePod generasi kedua yang baru diluncurkan bersama dengan tutorial yang menginstruksikan pengguna cara menggunakan fitur Handoff yang kompatibel dengan iPhone dan HomePod.


iOS 16.3 juga akan menghadirkan wallpaper Black Unity untuk merayakan Bulan Sejarah Hitam. Pembaruan juga diharapkan untuk memperbaiki cacat Freeform di mana beberapa goresan gambar yang dibuat dengan Apple Pencil atau jari mungkin tidak muncul di papan bersama.

Pengguna iPhone akan dapat menginstal iOS 16.3 segera setelah dirilis melalui udara. Ini dapat dilakukan dengan membuka Pengaturan > memilih Umum > memilih Pembaruan Perangkat Lunak dari submenu. Bersamaan dengan iOS 16.3, Apple juga diperkirakan akan mengumumkan iPadOS 16.3, watchOS 9.3, tvOS 16.3 dan macOS 13.2

Apple juga memperkenalkan Black Unity Sport Loop untuk Watch Series dalam ukuran 41mm dan 45mm. Ini tersedia untuk dipesan di AS seharga USD49 atau Rp738 ribuan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *