Apple TV 4K dengan chip A15 Bionic Diluncurkan, Menawarkan Dukungan HDR10+

Apple TV 4K. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Apple baru-baru ini meluncurkan banyak produk baru di pasar termasuk iPad Pro baru dengan chip M2 dan iPad Generasi ke-10. Merek ini juga telah memulai debutnya Apple TV 4K di India, yang merupakan penerus model 2021 dan dilengkapi dengan chip A15 Bionic di bawah kapnya.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (20/10/2022), Apple TV 4K mendukung HDR10+ dan Dolby Vision. Chip A15 menawarkan performa yang lebih baik dibandingkan model 2021 karena performa CPU hingga 50% lebih cepat dan performa GPU hingga 30% lebih cepat.

Selain itu, ia dilengkapi dengan Siri Remote, clickpad yang mendukung sentuhan yang menawarkan navigasi cepat antarmuka pengguna Apple TV yang bersih dan canggih. Untuk audio, Apple TV 4K menawarkan dukungan untuk Dolby Atmos, Dolby Digital 7.1, atau Dolby Digital 5.1 yang paling sesuai dengan pengaturan audio rumah pengguna. Apple TV 4K tersedia dalam dua versi – Wi-Fi saja dan Wi-Fi + Ethernet.

Apple juga mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan fitur baru dengan Apple tvOS 16 pada musim gugur ini. Fitur baru ini akan semakin memudahkan pelanggan menggunakan suara mereka untuk mengontrol Apple TV dan berinteraksi dengan hasilnya. Misalnya, pengguna dapat mengatakan “Hai Siri” saat mengenakan AirPods untuk mencari dan mengontrol Apple TV secara handsfree.

Setiap suara pengguna akan dikenali oleh Siri, sehingga memudahkan mereka untuk mengakses film, episode TV, musik, game, dan aplikasi mereka dan melanjutkan dari bagian terakhir yang mereka tinggalkan.

Harga & ketersediaan
Apple TV 4K hadir dalam dua konfigurasi – Apple TV 4K (Wi-Fi), yang menawarkan penyimpanan 64GB dan harganya 14.900 Rupee atau Rp2,8 jutaan, dan Apple TV 4K (Wi-Fi + Ethernet), dobanderol dengan harga 16.900 Rupee atau Rp3,1 jutaan.

Itu dapat dipesan di muka dari Apple.com dan perangkat akan tersedia untuk pembelian mulai 4 November 2022. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *