Apple Siap Luncurkan iPad “Entry Level” dan iPad Pro bertenaga M2 pada Bulan Oktober

Apple iPad. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Apple bersiap untuk meluncurkan smartphone andalan generasi berikutnya dalam bentuk seri iPhone 14 dan jam tangan pintar yang diperbarui, Apple Watch Series 8, bulan depan.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu (17/8/2022), sebuah laporan baru mengklaim bahwa perusahaan tidak berencana untuk meluncurkan model iPad baru di acara bulan depan tetapi akan mengadakan acara terpisah sekitar bulan Oktober untuk mengumumkan setidaknya dua iPad baru.

Sesuai laporan, raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino berencana untuk meluncurkan Apple iPad entry-level baru dan Apple iPad Pro yang ditenagai oleh chipset M2. Meskipun tanggal peluncurannya masih belum diketahui, acara tersebut kemungkinan akan berlangsung menjelang akhir bulan.

iPad entry-level yang diperbarui akan diluncurkan sebagai penerus Apple iPad 10.2, yang diluncurkan pada tahun 2021. Dikatakan iPad akan hadir dengan bezel yang lebih tipis dan datar serta akan memiliki tonjolan kamera di bagian belakang.

Perangkat ini diharapkan menampilkan layar yang lebih besar dan ditenagai oleh chipset Apple A14 Bionic dengan dukungan konektivitas 5G.

Di sisi lain, Apple iPad Pro baru akan ditenagai oleh chipset M2 Apple Silicon yang baru, tetapi tidak banyak yang diketahui tentang tablet premium ini.

Peluncuran tablet ini akan bertepatan dengan rilis iPadOS 16, yang memiliki beberapa fitur khusus untuk perangkat bertenaga seri M2. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.