Apple Melanjutkan Dukungan untuk iPhone 5s dan Model Lama dengan Pembaruan OS Baru

Update OS baru untuk iPhone model lama. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Apakah Anda masih menggunakan perangkat atau sistem operasi lama? Jika demikian, Apple baru-baru ini merilis serangkaian pembaruan untuk beberapa perangkat lama. Pembaruan ini mengatasi masalah keamanan dengan rilis terbaru iOS 16.3 dan macOS Ventura, dan pengguna harus menginstalnya sesegera mungkin untuk melindungi data mereka dari potensi ancaman apa pun. Berikut detailnya…


Dilansir dari Gizmochina, Kamis (26/1/2023), Apple baru-baru ini merilis serangkaian pembaruan untuk perangkat dan sistem operasi lama, termasuk iOS 12.5.7 macOS 11.7.3 dan lebih banyak lagi. Pembaruan ini untuk pengguna yang masih menggunakan perangkat lama dan sistem operasi, dan mengatasi masalah dengan rilis iOS 16.3 dan macOS Ventura baru-baru ini. Catatan tambalan keamanan mencantumkan setidaknya 14 sistem berbeda yang terpengaruh oleh masalah keamanan, yang telah ditambal.
Versi pembaruan baru adalah:

– iOS 12.5.7
– iOS 15.7.3
– iPadOS 15.7.3
– macOS Big Sur 11.7.3
– macOS Monterey 12.6.3

Perangkat tertua yang didukung oleh iOS 12.5.7 adalah iPhone 5s yang dirilis pada September 2013. Mac tertua yang didukung oleh macOS Big Sur adalah MacBook Air Mac Pro dan MacBook Pro 2013. Pembaruan ini untuk pengguna yang tidak dapat memperbarui ke versi terbaru. Pengguna harus menginstal pembaruan ini sesegera mungkin karena mereka mengatasi masalah keamanan umum yang dapat membahayakan pengguna.


Pembaruan ini mengatasi kerentanan di Apple Mobile File Integrity, Mail Exchange, Maps Screen, Time Weather, Web Kit, Windows Installer, dan lainnya. Pengguna dapat mengunjungi halaman dukungan pembaruan Apple untuk mempelajari lebih lanjut tentang tambalan dan melihat nomor CVE.

Pengguna yang mengaktifkan pembaruan otomatis tidak perlu mengambil tindakan apa pun, karena pembaruan dapat diinstal dalam semalam. Pengguna yang ingin menginstal update secara manual dapat melakukannya melalui Setup aplikasi dengan memilih General kemudian Software Update. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *