Apes Lur, Ditinggal Pengajian Malah Kobongan

Kebakaran melanda sebuah dapur milik warga Darmosari, Gayam, Selasa (1/6/2021) malam.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Kebakaran kembali terjadi di wilayah Kelurahan Gayam, Sukoharjo. Kali ini, kebakaran menimpa dapur milik Suprapto, warga Darmosari RT 01/07 Kelurahan Gayam, Sukoharjo. Dapur milik korban terbakar saat ditinggal pengajian pada Selasa (1/6/2021) malam. Kejadian itu membuat korban menderita kerugian hingga puluhan juta rupiah.




“Tidak ada korban jiwa karena pemiliknya tengah mengikuti pengajian. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik,” ungkap Lurah Gayam, Havid Danang PW, Rabu (2/6/2021).

Dikatakan Havid, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Saat kebakaran terjadi, tetangga korban mengetahuinya karena muncul asap dari rumah korban dan kemudian muncul kobaran api.

Tetangga korban pun berdatangan dan melihat api keluar dari bagian dapur rumah korban. Kobaran api kemudian merembet ke ruang tengah dan satu kamar yang berada di dekat dapur. Warga pun berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya sambil menunggu mobil pemadam kebakaran datang.

Sebanyak tiga mobil pemadam kemudian datang ke lokasi dan berusaha memadamkan api agar tidak merembet lebih luas lagi. Pemadaman sendiri membutuhkan waktu sekitar satu jam. Api berhasil dilokalisir sehingga tidak merembet ke rumah tetangga.

“Beruntung tidak ada korban jiwa. Kami mengimbau agar warga selalu waspada dan berhati-hati kemungkinan terjadinya kebakaran karena sudah memasuki musim kemarau,” ujar Havid. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed