Apes Bener DJ Tempat Hiburan di Solo Ini, Ditangkap Polisi Karena Sabu

Sejumlah tersangka kasus narkoba yang berhasil ditangkap Satuan narkoba Polres Sukoharjo.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Operasi Anti Narkotika (Antik) yang dilakukan Satuan Narkoba Polres Sukoharjo berhasil menjaring sejumlah kasus. Salah satunya menangkap laki-laki yan berprofesi sebagai “Disc Jockey” sebuah tempat hiburan di Solo. DJ tersebut adalah U alias Black, 25, warga Desa Gentan, Baki, Sukoharjo. Saat ditangkap polisi, dari tangan Black petugas mendapati sabu seberat 1,10 gram.



“Jadi, U alias Black ini sudah jadi target operasi petugas dan benar, saat ditangkap dalam Operasi Antik yang bersangkutan kedapatan membawa sabu,” jelas Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, Minggu (22/9).

Lebih lanjut menurut Kapolres, pelaku ditangkap di kawasan Desa Manang, Kecamatan Grogol, Sukoharjo beberapa waktu lalu. Selain menyita sabu, petugas juga menyita barang bukti lain seperti sepeda motor dan handphone pelaku. Dalam operasi Antik tersebut, petugas juga menangkap lima tersangka lain dalam kasus yang berbeda. Tersangka tersebut PJ aluas JBR, 44, warga Baki, Sukoharjo beserta barang bukti tiga buah plastik sisa sabu, tiga buah pipet dan peralatannya.

Juga, SK alias Kelik, 27, warga Cemani, Sukoharjo, yang tertangkap sebagai pengedar. Tersangka FD alias BG, 43, warga Mulur, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo dan LH alias WR, 37, warga Sukoharjo. FD dan LH ditangkap petugas saat pesta sabu di Desa Mulur Sukoharjo. Keduanya diamankan beserta barang bukti dua buah plastik berisi sabu seberat satu gram, satu buah bong, sedotan, korek api gas dan tiga buah handphone.

“Dengan pengungkapan sejumlah kasus narkoba ini membuktikan jika Sukoharjo masih menjadi daerah yang rawan akan peredaran narkoba sehingga harus diwaspadai,” ujar Kapolres.

Kasat Narkoba Polres Sukoharjo AKP Agus Syamsudin menambahkan, diakuinya ada beberapa wilayah yang jadi perhatian petugas terkait peredaran narkoba. Antara lain Grogol, Sukoharjo, Baki, Kartasura, dan Mojolaban. Menurutnya, kasus narkoba di wiyalah Sukoharjo selatan relatif kecil. Agus mengakui, yang ditangkap petugas rata-rata merupakan pemakai, kurir dan juga pengedar. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed