Apakah Tom Cruise Keluar dari “Mission: Impossible” Setelah “Dead Reckoning”? Ini Kata Sutradara

Film “Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One”. (Tangkapan layar Youtube)

Sukoharjonews.com – Akankah Tom Cruise meninggalkan franchise “Mission: Impossible” setelah rilis entri “Dead Reckoning” yang akan datang? Sumber mengatakan bahwa film “Mission: Impossible” ketujuh dan kedelapan (yang dirilis sebagai “Dead Reckoning – Part 1” dan “Dead Reckoning – Part 2”) dirancang sebagai “pengiriman untuk karakter Cruise’s Ethan Hunt”.


Dikutip dari Variety, Jumat (5/8/2022), tetapi sutradara Christopher McQuarrie mengatakan di podcast “Light the Fuse” bahwa Anda tidak dapat mempercayai semua yang Anda baca. Namun, sutradara tidak akan mengkonfirmasi atau menyangkal spekulasi tersebut.

Ditanya apakah film “Dead Reckoning” akan menjadi akhir masa jabatan Cruise dengan franchise aksi, McQuarrie menjawab, “Biarkan saya memberi tahu Anda, saya telah bekerja dengan Tom Cruise selama 15 tahun dan saya tidak dapat memberi tahu Anda berapa kali saya telah berdiri di samping pria itu, menyaksikan suatu peristiwa dan kemudian membacanya di perdagangan pada hari berikutnya dan tidak satu pun dari apa yang mereka gambarkan benar-benar.

McQuarrie meluncurkan sebuah contoh: “Kami berada di Birmingham syuting adegan antara Tom dan Haley (Atwell). Keesokan harinya saya membaca sebuah artikel di koran yang mengatakan bahwa Tom dan empat tamu lainnya pergi makan malam di sebuah restoran India. Saya membaca bahwa Tom bersikeras untuk duduk di meja bukan di ruang pribadi tetapi di restoran utama dengan pengunjung lain dan bahwa Tom memesan tiga pesanan ayam masala karena dia sangat menyukainya.”


“Saya menelepon Tom keesokan harinya dan berkata, ‘Ada yang aneh dengan artikel ini. Itu 100% benar secara faktual!’” McQuarrie melanjutkan. “Itu pertama kalinya saya membaca artikel di mana semuanya terjadi persis seperti yang tertulis.”

“Saya membaca bahwa ‘Mission’ akan diambil secara bersamaan dan kemudian kami memutuskan untuk tidak melakukan itu,” tambah sutradara.

Semua itu ketika ditanya apakah Tom Cruise akan keluar dari franchise “Mission: Impossible” seperti yang dilaporkan mengisyaratkan bahwa kita mungkin akan melihat lebih banyak Ethan Hunt setelah “Dead Reckoning.”

McQuarrie menyutradarai kedua angsuran dari film dua bagian. Bahkan jika Cruise memutuskan untuk meninggalkan “Mission: Impossible,” dia akan terus bekerja dengan McQuarrie. Sutradara mengkonfirmasi bahwa dia sudah menyiapkan film baru untuk Cruise yang dia gambarkan sebagai “lebih buruk” daripada film “Mission: Impossible”.

Paramount akan membuka “Mission: Impossible – Dead Reckoning Part 1” di bioskop pada 14 Juli 2023 dan “Dead Reckoning 2” di bioskop pada 28 Juni 2024. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.