Ragam  

Antrean Panjang Warnai Halalbihalal Bupati Sukoharjo dengan ASN diHari Pertama Masuk Kerja Usai Libur Lebaran

Halalbihalal Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, Wakil Bupati, Agus Santosa dengan ASN, Selasa (16/4/2024).

Sukoharjonews.com – Antrean panjang mewarani acara halalbihalal Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, Wakil Bupati Agus Santosa dengan ASN di hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran 1445 H/2023, Selasa (16/4/2024). Acara halalbihalal tersebut digelar di halaman Setda Pemkab Sukoharjo.


Acara tersebut diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Setda. “OPD yang mengikuti halalbihalal adalah OPD yang kantornya di kompleks Setda. Untuk yang diluar kompleks Setda tidak ikut halalbihalal,” ujag Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Pemkab Sukoharjo, Wisnu Pramudiya Wardana.

Dikatakan Wisnu, halalbihalal dimulai sekitar pukul 07.30 WIB setelah apel pagi. Terlihat dalam halalbihalal tersebut dimulai oleh para pejabat esselon II, eselon III dan seterusnya.

Bupati Sukoharjo, Etik Suryani mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Sukoharjo. Bupati juga menyampaikan maaf apabila selama memimpin Kabupaten Sukoharjo ada kesalahan.


“Kami juga memohon doa restu agar dalam memimpin Kabupaten Sukoharjo dapat berjalan dengan lancar dan menjadikan Sukoharjo Lebih Makmur,” ujar Bupati.

Setelah itu, secara bergiliran seluruh ASN bersalaman dengan Bupati, Wakil Bupati, dan Asisten Sekda. Acara salaman tersebut menjadi antrean panjang, bahkan diakhir-akhir paraASN sempat berdesak-desakan.

Usai halalbihahal, Bupati menuju Kantor DPRD untuk mengikuti Rapat Paripurna dilanjutkan halalbihalal. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *