Antonio Banderas Percaya Tom Holland Bisa Memimpin Reboot ‘Zorro’: ‘Saya Akan Memberikan Obor’

Antonio Banderasn dan Tom Holland. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Antonio Banderas telah menyatakan minat baru untuk kembali untuk film “Zorro” lainnya. Berbicara dengan Comicbook.com, aktor tersebut berbagi bahwa dia akan terbuka untuk membantu pahlawan lain mengambil peran tersebut.


“Ya, saya akan, saya akan mempertimbangkan kemungkinan itu, mengapa tidak?” kata Banderas ketika ditanya tentang kemungkinan kembali untuk tindak lanjut. “Jika mereka memanggil saya untuk melakukan ‘Zorro’, saya akan melakukan apa yang dilakukan Anthony Hopkins untuk saya, yaitu meneruskan obor,” ujarnya, dilansir dari Variety, Senin (28/11/2022).

Kepada siapa obor harus pergi menurut pendapat Banderas? Dia memberikan suaranya untuk Tom Holland, yang baru-baru ini dia bintangi bersama dalam film Sony “Uncharted”, berdasarkan seri video game Playstation yang populer.

“Saya melakukan ‘Uncharted’ dengannya, dan dia sangat energik dan menyenangkan,” kata Banderas tentang gaya akting Holland. “Dia juga punya percikan ini. Kenapa tidak?”


Banderas pertama kali menggambarkan penjahat bertopeng pada tahun 1998 “The Mask of Zorro,” yang menampilkan Hopkins sebagai Don Diego de la Vega, Zorro asli, dan Catherine Zeta-Jones. Fitur ini mengikuti karakter Banderas saat dia mengambil alih mantel, diajari oleh mentor Hopkins. Keberhasilan film pertama menghasilkan sekuel, “The Legend of Zorro” tahun 2005, yang tidak berjalan dengan baik secara kritis atau komersial.

Banderas selanjutnya dapat didengar – tetapi tidak terlihat – dalam sekuel DreamWorks yang akan datang “Puss in Boots: The Last Wish”, di mana dia menyuarakan pahlawan tituler mirip Zorro yang pertama kali berasal dari film “Shrek” DreamWorks.

Saat ini, tanpa potensi reboot “Zorro”, Holland membintangi serial Apple TV + “The Crowded Room” dan juga terikat untuk berperan sebagai aktor dan penari Fred Astaire dalam film biografi Sony yang akan datang. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *