Anniversary RX King Solo Diguyur Hujan Deras, Seperti Ini Jadinya

Saat penampilan Om Monata dalam acara Anniversary 20 Tahun SKC di Lapangan Desa Gentan, Kecamatan Baki, Sukoharjo, Minggu (23/4).

Sukoharjonews.com (Baki) – Para penggemar Yamaha RX King benar-benar tumplek blek dalam acara Anniversary 20 Tahun Solo King Club (SKC) yang digelar di Lapangan Desa Gentan, Kecamatan Baki, Sukoharjo, Minggu (22/4) siang. Para pecinta motor berkapasitas 135 CC tersebut berasal dari berbagai belahan wilayah di Indonesia.

Club RX King dari berbagai daerah di Jawa dan Luar Jawa turut meramaikan acara tersebut. Seperi dari Jogja, Bekasi, Bandung, Tangerang, Surabaya, Madiun, Madura dan berbagai daerah lainnya.
Bahkan raider RX King dari Papua juga menyempatkan diri menghadiri acara tersebut. Tamu paling jauh tersebut mendapatkan uang ganti BBM sebagai bentuk apresiasi dari panitia.

Pantauan di lokasi para Kingers -sebutan penggemar RX King- rela berpanas-panasan di depan panggung menikmati alunan musik reggae. Sebelum akhirnya hujan deras disertai angin mengguyur. Mereka sempat kalang kabut mencari tempat berteduh. Namun, sebaian besar lainnya tetap rela basah-basahan di depan panggung utama menikmati penampilan terbaik OM Monata hingga usai.

Penggemar RX King dari Surabaya, Hengki Kurniawan nekat mengendarai motor kesayangannya sejauh 365 Km demi memenuhi undangan SKC. Dia datang bersama rekan-rekannya yang tergabung dalam Juanda King Rider Club. “Kami tiba di sini kemarin (Sabtu) sekitar pukul 16.00 WIB. Acaranya meriah dan baru kali ini acara RX King ada pengajian dan shalawatannya,” tutur Hengki.

Dia mengapresiasi SKC yang menyemarakkan Anniversary dua dekadenya dengan memadukan unsur siraman rohani dan hiburan rakyat tersebut. Sementara itu, Ketua Harian SKC, Rori Ichsan mengatakan, pihaknya telah menyiapkan serangkaian acara untuk menyambut kedatangan para pecinta RX King. Seperti panggung hiburan yang menampilakan musik reggae dan dandut, kontes motor RX King, serta undian berhadiah mobil Daihatsu Ayla dan dua motor RX King.

Rori menambahkan, pada acara ulang tahun SKC ini mengusung jargon Stop Blayer, Stop Miras. Jargon tersebut diluncurkan untuk menimbau para biker agar tidak ugal-ugalan selama perjalan dan tetap mengutamakan keselmatan. (Sofarudin)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *