Anggota Sat Sabhara Raih Perunggu Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup

Anggota Sat Sabhara Polres Sukoharjo, Bripda Bagas Maulana berhasil meraih medali perunggu dalam Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup 13-15 September 2019.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Anggota Satuan Sabhara (Sat Sabhara) Polres Sukoharjo berhasil meraih prestasi gemilang dalam Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup 13-15 September di Cibubur, Jakarta. Anggota tersebut atas nama Bripda Bagas Maulana yang meraih medali perunggu. Kejuaraan itu sendiri diikuti oleh seluruh Polda se-Indonesia.



Kasat Sabhara Polres Sukoharjo, AKP Thourakhman mengatakan, prestasi yang diraih anggotanya tersebut sangat membanggakan. Pasalnya, dalam kejuaraan tersebut pesertanya berasal dari seluruh Polda se-Indonesia. “Saya harap prestasi ini akan menambah semangat anggota bersangkutan dalam kejuaraan lainnya dan juga memotivasi anggota lain untuk bisa berprestasi,” ujarnya, Sabtu (14/9).

Rakhman berharap Bagas dan anggota lain giat berlatih sehingga prestasi tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam kejuaraan lain dimasa yang akan datang. Yang pasti, prestasi medali perunggu yang didapat anggotanya tersebut membuat bangga Satuan Sabhara Polres Sukoharjo. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *