Ragam  

Anggota DPR RI Eva Yuliana Sempatkan Diri Kunjungi Pospam Mudik Lebaran di Sukoharjo

Anggota DPR RI, Eva Yuliana saat meninjau Pospam arus mudik Lebaran 2022 di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Keberadaan sejumlah pos pengamanan (pospam) arus mudik Lebaran 2022 di Kabupaten Sukoharjo menjadi perhatian Eva Yuliana. Anggota DPR RI tersebut mengunjungi Pospam Bundaran Solo Baru dan Pospam Kartasura, Kamis (28/4/2022) sore.


Dalam kunjungannya tersebut, Eva Yuliana melihat dari dekat suasana serta lonjakan arus lalu lintas yang masuk Kabupaten Sukoharjo selama arus mudik lebaran 2022 ini. Eva Yuliana disajikan perkembangan dan cara jajaran Polres Sukoharjo mengatasi serta mengantisipasi jika terjadi kemacetan melalui tactical floor game (TFG).

Selain memantau arus lalu lintas, Eva Yuliana juga mengunjungi Gerai Vaksinasi serta Bazar Lebaran yang diselenggarakan Polres Sukoharjo di samping Pospam Terminal Lama Kartasura.

“Saya apresiasi kerja keras jajaran Polres Sukoharjo dengan memberikan pelayanan yang sangat baik kepada masyarakat. Ini lompatan yang luar biasa, di mana Polres Sukoharjo juga ada kegiatan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional dengan mendirikan Bazar Lebaran,” terangnya.

Eva berharap dengan adanya layanan-layanan yang diberikan ini, masyarakat yang mudik maupun perayaan Hari Raya Idul Fitri berjalan dengan aman, nyaman, dan lancar.

Sedangkan Kapolres Sukoharjo AKBP, Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan telah menyiapkan rekayasa-rekayasa lalu lintas untuk mengurai apabila terjadi kemacetan. Selain itu, juga melakukan koordinasi dengan jajaran Polres Boyolali, Polres Klaten, dan Polresta Solo dalam mengurai kemacetan di Kartasura.

“Jadi di Kartasura ini arus lalu lintas sangat padat, mengingat disini merupakan titik simpul pertemuan arus lalu lintas dari berbagai kota. Untuk itu kita koordinasi dengan Polres Klaten, Polres Boyolali, dan Polresta Solo untuk mengatasi kemacetan tersebut,” ungkapnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *