Angelina Jolie Membeli Tas Dior Favorit Putri Diana untuk Koleksinya

Angelina Jolie. (Foto: Getty Images)

Sukoharjonews.com – Bagi perempuan, mempunyai tas bermerk merupakan salah satu investasi. Begitu pula dengan artis ternama, Angelina Jolie. Ia membeli tas merk Dior favorit Putri Diana untuk koleksinya.


Mengutip dari Vogue, diluncurkan pada acara ready-to-wear Dior musim gugur 2022 , 95.22 adalah interpretasi baru dari tas ikonik Lady Dior milik maison, yang terkenal sebagai favorit Putri Diana, yang mengenakan gaya biru tua dan hitam selama tahun 1990-an. (Awalnya disebut Chouchou setelah dirilis pada tahun 1995, namanya diganti menjadi Lady Dior pada tahun berikutnya untuk menghormati penggemar paling terkenalnya).

Angelina berbelanja dengan mempertimbangkan jangka panjangnya. Ia sebelumnya memberi tahu Vogue bahwa dia “berinvestasi pada barang-barang berkualitas, dan kemudian memakainya sampai mati”. Jadi bersiaplah untuk melihat lebih banyak lagi koleksi tas Dior milik Angelina.

Tote Icare Saint Laurent, dompet jepit Celine, dan tas Studio Salvatore Ferragamo adalah beberapa favoritnya saat ini. Dan dia baru-baru ini menambahkan top-handle 95.22 Dior yang baru ke dalam koleksinya. Aktris itu terlihat membawa tas versi krem di Paris yang mengimbangi gaun mantel dan stiletto berkancing emas hitamnya. (cita septa)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *