Ragam  

Ambyarrrr Tenan, Konser Didi Kempot di Alun-Alun

Konser “The Godfather of Broken Heart”, Didi Kempot benar-benar ambyarr karena dipadati ribuan “Sobat Ambyar”.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Konser “The Godfather of Broken Heart”, Didi Kempot di Alun-Alun Satya Negara, Senin (23/9) malam benar-benar ambyar. Ribuan Sobat Ambyar memenuhi alun-alun sehingga untuk mendekat ke panggung tidak bisa. Pasalnya, Sobat Ambyar yang datang tidak hanya dari Sukoharjo, tapi banyak juga yang datang dari luar daerah. Konser bertajuk “Pesta Rakyat” tersebut digelar secara gratis.



Massa penggemar “Lord Didi Kempot” sudah mulai datang ke alun-alun selepas magrib untuk bisa mendapatlan lokasi didepan panggung. Setelah mendapatkan tempat, “Sobat Ambyar” yang didominasi kalangan anak muda tidak beranjak hingga konser Didi Kempot dimulai. Lagu-lagu Campursari yang sudah akrab ditelinga pun langsung meluncur.

“Sungguh luar biasa Sukoharjo. Selama pentas, Sobat Ambyar Sukoharjo paling banyak,” teriak Didi Kempot yang malam tadi mengenakan kaos hitam berbalut baju lengan panjang merah dan celana panjang hitam. Penampilan Didi Kempot juga diiringi sejumlah penyanyi, salah satunya Yan Vellia. Tak lupa, “sang tukang kendang” yang jadi idola baru, Dory Harsa juga ikut mengiringi pentas tersebut. Bahkan, Didi sempat duet bersama Dory menyanyikan lagu “Kangen Nickerie”.

Dalam konser tersebut, sejumlah lagu yang dibawakan antara lain “Pamer Bojo, Layang Kangen, Pantai Klayar, Cidro, Banyu Langit, Kalung Emas, dan Stasiun Balapan”. Tak lupa, Didi juga berduet bersama Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya menyanyikan “Sewu Kutho”. Konser sendiri berakhir sekitar pukul 22.45 WIB. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *