Ambrane Luncurkan Powerbank 40000mAh dengan Pengisian Cepat 65W dan Dukungan PD

Power Bank Ambrane Stylo Boost. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Produsen aksesori asal India Ambrane telah meluncurkan Stylo Boost Powerbank, power bank berkapasitas tinggi dengan dukungan fast charging. Ambrane Stylo Boost mengemas baterai lithium-polimer 40.000 mAh yang pasti akan memberikan daya yang cukup untuk membuat pengguna melewati hari tanpa perangkat mereka kehabisan daya.


Dilansir dari Gizmochina, Kamis (2/2/2023), Stylo Boost menampilkan output PD 65W, memberikannya kemampuan pengisian cepat. Dengan output PD 65W, bank daya dapat dengan cepat mengisi daya laptop Tipe-C, seperti MacBook Pro, hanya dalam 2 jam 20 menit. Selain itu, output 20W QC 3.0 memungkinkan Anda mengisi daya iPhone atau perangkat Android dengan cepat hingga 50% hanya dalam 30 menit.

Bank daya Ambrane baru hadir dengan tiga port output yang terdiri dari dua port USB-A dan port USB-C. Ini akan memungkinkan pengguna untuk mengisi daya beberapa perangkat sekaligus. Pengisian cepat adalah sistem dua arah karena bank daya itu sendiri dapat diisi dengan cepat berkat port input pengisian cepat 60W.


Selain kemampuan pengisian cepatnya, Stylo Boost juga menawarkan lapisan logam matte premium dan terbuat dari plastik ABS yang tahan lama. Ini juga memiliki 12 lapisan perlindungan chipset, memastikan pengisian daya yang andal dan aman. Indikator LED memudahkan untuk melacak masa pakai baterai bank daya, jadi Anda selalu mengetahuinya.

Untuk harga, Ambrane Stylo Boost dibandrol dengan harga 3.999 Rupee atau Rp727 ribuan). Power bank saat ini tersedia di Amazon.in dan di situs web merek. Selain itu, akan dijual di Flipkart mulai 1 Februari 2023. Power bank ini hadir dalam dua pilihan warna – biru dan hijau. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *