Amazon Pesan Beberapa Acara Marvel-Sony, Dimulai dengan ‘Silk: Spider Society’

‘Silk: Spider Society’ . (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Amazon secara resmi bergerak maju dengan beberapa pertunjukan live-action berdasarkan karakter Marvel yang dikendalikan oleh Sony. Seri pertama di bawah kesepakatan itu adalah “Silk: Spider Society,” yang dikembangkan oleh showrunner “The Walking Dead” Angela Kang bersama dengan produser “Spider-Man: Into the Spider-Verse” Phil Lord dan Christopher Miller.


Dikutip dari Variety, Jumat (18/11/2022), Kang akan berperan sebagai showrunner dan produser eksekutif di “Silk” sebagai bagian dari kesepakatan televisi baru selama beberapa tahun yang telah dia tandatangani dengan Amazon. Kang, Lord, dan Miller semuanya menjadi produser eksekutif bersama dengan mantan bos Sony Amy Pascal. Sony Pictures Television adalah studionya, dengan Lord dan Miller saat ini sedang dalam kesepakatan keseluruhan di sana.

“Silk: Spider Society” akan debut di saluran linier MGM+ (nee Epix) diikuti dengan peluncuran global di Prime Video. Acara ini didasarkan pada karakter yang dibuat oleh Dan Slott dan Humberto Ramos untuk Marvel Comics. Ini mengikuti Cindy Moon, digambarkan sebagai “seorang wanita Korea-Amerika yang digigit oleh laba-laba yang sama yang menggigit Peter Parker, saat dia melarikan diri dari penjara dan mencari keluarganya yang hilang dalam perjalanannya untuk menjadi pahlawan super yang dikenal sebagai Silk.”

“Amy Pascal, Phil Lord, Chris Miller, dan live-action dan animasi terbaru Sony dari franchise Spider-Man telah mewakili beberapa penceritaan pahlawan super paling dinamis dalam film,” kata Jennifer Salke, kepala Amazon Studios. “Bersama dengan visi kreatif Angela Kang, kami sangat senang untuk menghadirkan ‘Silk: Spider Society’ kepada pelanggan MGM+ dan Prime Video kami.”


Serial “Silk” dan pertunjukan lain berdasarkan karakter Marvel yang dikendalikan Sony awalnya dilaporkan sedang dikerjakan pada September 2020. Saat itu, Lauren Moon sedang menulis “Silk”, sedangkan pada tahun 2021 dilaporkan bahwa Tom Spezialy telah bergabung dengan serial tersebut sebagai showrunner sebagai bagian dari kesepakatan keseluruhan Amazon miliknya sendiri.

“Kami tidak sabar untuk menghidupkan petualangan Cindy Moon, terima kasih kepada tim impian kreatif Chris dan Phil, Angela dan Amy, bersama dengan mitra kami di Marvel dan Amazon,” kata Katherine Pope, presiden Sony Pictures Television Studio. “Kami tahu serial yang menarik ini dengan karakter dan alur cerita yang baru dan belum pernah dilihat sebelumnya akan memukau penonton yang pertama kali menonton di MGM+ linier dan kemudian di seluruh dunia di Prime Video.”

Kang terkenal karena karyanya di “The Walking Dead.” Dia menjadi penulis di acara itu pada tahun 2011 dan co-executive producer pada tahun 2013. Dia dipromosikan menjadi produser eksekutif dan showrunner pada tahun 2018 dimulai dengan musim kesembilan seri AMC yang terkenal. “The Walking Dead” akan menayangkan seri terakhirnya pada 20 November, dengan Kang juga membuat spin-off yang berpusat pada karakter Norman Reedus, Daryl Dixon.

Dia meluncurkan perusahaan produksinya sendiri, Kang & Co Entertainment, pada tahun 2020. Jason Sax, mantan produser konsultan di “The Walking Dead”, menjabat sebagai wakil presiden eksekutif pengembangan perusahaan. Daftar pengembangan Kang & Co saat ini mencakup adaptasi seri dari novel “Black Sun” dengan tulisan penulis Rebecaa Roanhorse, serta adaptasi dari novel fiksi ilmiah “The Postmortal” oleh Drew Magary.


“Saya sangat senang bisa bergabung dengan keluarga Amazon Studios untuk babak selanjutnya dalam karier saya ini,” kata Kang. “Saya berharap dapat bekerja sama dengan tim eksekutif dalam beragam acara watercooler yang mengedepankan karakter untuk pemirsa global dan saya sangat bersemangat untuk terjun ke tantangan pertama saya—menghidupkan pahlawan super Korea-Amerika Silk di layar.”

Sony telah merilis beberapa film live-action Spider-Man di masa lalu dan saat ini bekerja dengan Marvel Studios dalam franchise film yang dibintangi Tom Holland melalui Columbia Pictures. Sony juga berada di belakang “Into the Spider-Verse”, yang memenangkan Academy Award untuk film animasi terbaik pada tahun 2019. Dua sekuel dari film tersebut saat ini sedang dalam pengerjaan, dengan yang pertama – “Spider-Man: Across the Spider-Verse” — akan tayang di bioskop pada Juni 2023.

Hingga saat ini, Sony juga telah merilis film live-action “Venom” dan sekuelnya “Let There Be Carnage” yang dibintangi Tom Hardy, serta “Morbius” yang dibintangi Jared Leto. Film “Venom” ketiga sedang dalam pengembangan, sementara Sony juga sedang mengerjakan versi film dari karakter seperti “Kraven the Hunter” yang dibintangi Aaron Taylor-Johnson dan “Madame Web” yang dibintangi Dakota Johnson. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *