Amazfit Pop 2 dengan Layar AMOLED 1,78 Inci, 100 Mode Olahraga Diluncurkan

Amazfit Pop 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Amazfit meluncurkan Band 7 di India awal bulan ini. Sekarang merek tersebut telah mengumumkan Pop 2 di negara tersebut. Perangkat itu terdaftar di Flipkart sejak minggu lalu. Penawaran terbaru adalah jam tangan pintar dengan harga terjangkau. Itu berada di bawah braket harga 4.000 Rupee atau Rp760 ribuandan bersaing dengan Noise ColorFit Pro 4, Realme Watch 3 Pro, OnePlus Nord Watch, dan lainnya di pasar.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (17/11/2022), Amazfit Pop 2 menampilkan dial persegi dengan layar AMOLED 1,78 inci dengan resolusi HD. Ini menawarkan tampilan selalu aktif dan 150+ tampilan jam yang dapat disesuaikan. Jam tangan pintar ini memiliki bodi paduan aluminium dengan tombol di sisi kanan dan tahan air hingga 5 meter.

Di bagian depan yang berfokus pada kesehatan, Amazfit Pop 2 dilengkapi dengan monitor detak jantung, sensor SpO2, pelacak tidur, dan pengingat sesaat. Perangkat ini mampu melacak lebih dari 100 mode olahraga.

Amazfit Pop 2 dilengkapi dengan speaker dan mikrofon internal untuk panggilan telepon Bluetooth. Itu juga dilengkapi dengan asisten suara terintegrasi. Pengguna dapat mengontrol pemutaran musik dan rana kamera. Jam tangan pintar ini juga menawarkan notifikasi media sosial, pembaruan cuaca, pengingat kalender, dan banyak lagi.

Perangkat wearable ini ditenagai oleh unit baterai 270mAh yang diklaim mampu bertahan 10 hari dengan pengisian penuh. Ini mendukung Bluetooth 5.2 dan berjalan di Zepp OS di luar kotak.

Amazfit Pop 2 berharga 3.999 Rupee atau Rp759 ribuan tetapi dapat dibeli dengan harga perkenalan 3.299 Rupee atau Rp626 ribuan pada 22 November dari Flipkart dan situs web resmi merek tersebut. Jam tangan pintar ini ditawarkan dalam warna Hitam dan Merah Muda. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *