Amazfit GTS 4 Resmi Meluncur, Layar AMOLED Besar, Panggilan GPS & BT Internal

Amazfit GTS 4. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Merek Amazfit akhirnya meluncurkan Amazfit GTS 4. Jam tangan pintar ini awalnya diluncurkan awal bulan ini di pasar global. Perangkat ini telah memulai debutnya sebagai jam tangan pintar premium di India dan menampilkan layar AMOLED, GPS terintegrasi, kompatibilitas panggilan Bluetooth, dan beberapa mode olahraga dan kebugaran, di antara fitur lainnya.


Spesifikasi & fitur Amazfit GTS 4
Dikutip dari Gizmochina, Selasa (20/9/2022), GTS 4 memiliki layar AMOLED 1,75 inci yang cukup besar dengan resolusi 390 x 450 piksel. Layar persegi pada jam tangan pintar ini memiliki kaca yang dikeraskan dan lapisan anti sidik jari. Berat yang dapat dikenakan hanya 27 gram.

GPS built-in juga disertakan dengan GTS 4 untuk pelacakan dan navigasi waktu nyata. Selain itu, jam tangan ini memiliki speaker dan mikrofon internal untuk panggilan Bluetooth, serta penyimpanan untuk pemutaran musik offline.

Jam tangan ini menawarkan lebih dari 150 mode olahraga dengan pengenalan cerdas terhadap latihan kekuatan dalam hal kebugaran dan aktivitas. Jam tangan ini juga memiliki rating tahan air 5ATM.

Indikator detak jantung, saturasi oksigen darah, dan tingkat stres tersedia di GTS 4 dalam hal fitur kesehatan. Jam tangan ini juga memiliki fitur pemantauan kualitas tidur yang memberikan informasi spesifik tentang tidur nyenyak, tidur ringan, tahap REM, dan kualitas pernapasan.

Baterai 300mAh dari Amazfit GTS 4 diharapkan dapat bertahan hingga 8 hari dengan sekali pengisian daya. Fitur lain termasuk kontrol musik, Wi-Fi 2.4GHz, Bluetooth 5.0 BLE, built-in Alexa, deteksi jatuh, 150+ tampilan jam, Zepp OS 2.0, aplikasi Mini, dan dukungan aplikasi Zepp.

Harga & ketersediaan
Amazfit GTS 4 tersedia dalam pilihan warna Rosebud Pink, Infinite Black, dan Misty White, dengan banderol harga 16.999 Rupee atau sekitar Rp3,1 jutaan di India. Jam tangan ini dapat dipesan di toko elektronik Amazfit dan penjualan langsung akan dimulai pada 22 September. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.