Album Baru Miley Cyrus “Endless Summer Vacation” Meluncur Bulan Maret

Miley Cyrus. (Foto: Instagram @mileycyrus)

Sukoharjonews.com – “Endless Summer Vacation” akan menjadi album baru penyanyi Amerika Serikat, Miley Cyrus. Rencananya, album tersebut akan dirilis bulan Maret mendatang oleh label musik barunya, Columbia Records.


Dilansir dari Antara, Sabtu (6/1/2023), album tersebut digambarkan Cyrus sebagai “surat cintanya untuk LA”. Penyanyi berusia 30 tahun itu terakhir kali merilis album pada 2020 dengan judul “Plastic Hearts”.

“Musik dan penggambaran ‘Endless Summer Vacation’ [berfungsi] sebagai cerminan dari kekuatan yang dia (Cyrus) temukan saat berfokus pada kesehatan fisik dan mentalnya,” tulis rilis resmi yang dikutip oleh Variety.

Pada Kamis (5/1) waktu setempat, Cyrus juga membagikan video trailer album tersebut yang menggambarkan tema album. Video berdurasi satu menit itu menampilkan Cyrus membacakan dialog singkat dan cuplikan visual terkait Los Angeles (LA) seperti riak air, helikopter, dan menara seluler di pohon palem.


Album “Endless Summer Vacation” direkam LA, Amerika Serikat, serta diproduseri oleh diproduksi Kid Harpoon dan Tyler Johnson bersama Greg Kurstin and Mike WiLL Made-It.

Album kedelapan Cyrus itu akan tersedia secara global, baik dalam bentuk digital maupun bentuk fisik. Saat ini penggemar dapat melakukan pra-pesan format piringan hitamnya (vinyl) yang hanya tersedia di website Miley Cyrus.

Sebelumnya, Cyrus juga telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan mengeluarkan single dari albumnya berjudul “Flowers” yang akan dirilis pada 13 Januari. Dia juga menggoda penggemar dengan dua klip video pendek yang menggambarkan single tersebut melalui YouTube dan akun medianya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *