Ragam  

Aktif Bantu Vaksinasi, Polres Sukoharjo Beri Penghargaan Pada Relawan dan Nakes

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menyerahkan penghargaan pada relawan dan nakes, Senin (25/10/2021).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Polres Sukoharjo memberikan penghargaan pada relawan dan tenaga kesehatan yang aktif membantu vaksinasi yang dilakukan Polres. Penyerahan penghargaan diberikan oleh Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, di halaman Mapolres Sukoharjo, Senin (25/10/2021).




“Hari ini kita adakan apel penghargaan kepada relawan yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Sukoharjo. Para relawan ini sangat luar biasa dan patut diapresiasi, karena atas dasar kerelaan mereka ikhlas membantu vaksinasi,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, perjuangan nakes dan relawan dalam melawan virus corona tidak mengenal lelah. Selama ini, relawan dan nakes dengan tulus dan ikhlas membantu masyarakat dalam meningkatkan herd immunity melalui vaksinasi. Untuk itu, sudah sepantasnya nakes dan relawan menerima penghargaan,.

“Penghargaan ini merupakan tanda terimakasih Polres Sukoharjo kepada relawan dalam penanganan corona, terutama melaksanakan vaksinasi di wilayah Kabupaten Sukoharjo,” kata Kapolres.

Dalam apel penghargaan tersebut, Kapolres memberikan penghargaan kepada sembilan relawan dari Universitas Aisyiah Surakarta dan nakes dari Klinik Mitra Sehat yang selama ini sudah terjun langsung melakukan vaksinasi corona di Sukoharjo.

“Nakes dan relawan ini adalah garda terdepan dalam menghadapi pandemi corona, untuk itu reward diberikan sebagai bentuk apresiasi kami,” lanjutnya

Kapolres juga menyampaikan rasa terima kasih kepada nakes dan relawan lain atas semangat dan dedikasinya menjadi garda terdepan dalam upaya menanggulangi corona di Kabupaten Sukoharjo. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *