Acer Luncurkan Proyektor Vero HL6810 dan HL6810ATV Ramah Lingkungan, Dilengkapi Resolusi 4K UHD, Android TV

Proyektor Acer Vero. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Acer telah meluncurkan pembangkit tenaga hiburan rumah yang berkelanjutan dengan proyektor Vero baru yang ramah lingkungan, Acer Vero HL6810 dan HL6810ATV.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (4/6/2024), pengguna dapat merasakan gambar sebening kristal dan warna-warna cerah dengan resolusi proyektor 4K UHD (3840 x 2160) dan sumber cahaya hibrida LED/laser 4.000 ANSI lumen yang kuat. Rasio kontras dinamis 50.000:1 dan Rek. 105%.

Cakupan gamut warna 709 memastikan kontras yang dalam dan warna yang nyata, sementara kompatibilitas HDR10/HLG menghadirkan detail dan kecerahan luar biasa dengan mode preset untuk berbagai konten. Penggemar olahraga akan menyukai mode Sepak Bola khusus yang mengoptimalkan visual untuk pengalaman menonton yang mendalam dan realistis.

Akses layanan streaming populer seperti Netflix dan YouTube langsung di proyektor dengan dongle Android TV yang tertanam, sehingga tidak memerlukan perangkat eksternal. Kontrol yang diaktifkan dengan suara melalui remote atau ponsel cerdas menawarkan cara yang nyaman untuk menavigasi antarmuka.

Zoom 1,3x memudahkan penyesuaian gambar di berbagai ruang, sedangkan keystone HV dan koreksi 4 sudut memastikan gambar sempurna setiap saat. Proyektor ini dilengkapi perlindungan debu IP5X untuk ketenangan pikiran, dan teknologi Acer BlueLight Shield mengurangi ketegangan mata selama sesi menonton yang lama.


Hubungkan speaker atau amplifier eksternal melalui port HDMI 2.0 (audio return) untuk menciptakan pengalaman home theater yang lengkap. Dukungan Blu-ray 3D memungkinkan Anda menikmati film 3D dari kenyamanan sofa Anda.

Proyektor ini menggunakan sumber cahaya hibrida laser/LED yang sangat efisien, mengonsumsi daya hingga 48% lebih sedikit dibandingkan model berbasis lampu tradisional. Hal ini berarti masa pakai yang lebih lama (hingga 30.000 jam) dan total biaya kepemilikan yang lebih rendah. Mode hemat daya dan fitur instant-on-off semakin mengurangi konsumsi energi.

Komitmen Acer terhadap keberlanjutan lebih dari sekadar efisiensi energi. Sumber cahaya proyektor bebas merkuri, sasis terbuat dari plastik daur ulang pasca-konsumen, dan kemasan kertas yang sepenuhnya dapat didaur ulang meminimalkan dampak proyektor terhadap lingkungan.

Acer Vero HL6810ATV akan tersedia di EMEA pada bulan Juni, mulai dari 1.699 Euro atau Rp29,7 jutaan. Acer Vero HL6810 akan tersedia di EMEA pada bulan Agustus, mulai dari 1.599 Euro atau Rp27,9 jutaan. (Harga dan ketersediaan mungkin berbeda di setiap wilayah.) (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *