Sony INZONE Buds Diluncurkan dengan Latensi Rendah 30ms, Audio Spasial 360° dan ANC

Sony INZONE Buds. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Setelah teaser, Sony kini meluncurkan earbud TWS gaming INZONE buds di pasar India. Ditujukan untuk para gamer yang mencari pengalaman mendalam, earbud ini menghadirkan segudang fitur.


Spesifikasi Sony INZONE Buds:
Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (20/1/2024), INZONE Buds menampilkan desain in-ear dengan ujung karet, driver 8,4 mm, dan dukungan ANC untuk audio jernih. Mereka memiliki latensi rendah di bawah 30ms, memastikan penundaan suara minimal selama bermain game.

Dilengkapi dengan codec LC3 dan Bluetooth Low Energy untuk transmisi audio, earbud INZONE menawarkan dukungan audio spasial yang dipersonalisasi untuk meningkatkan pengalaman bermain game. Mikrofon internal menggunakan AI untuk penyaringan kebisingan, dilatih pada 500 juta sampel suara, mencegah gangguan latar belakang selama komunikasi suara dengan pemain lain.


Earphone ini dilengkapi dengan kontrol sentuh untuk mengatur volume, mengontrol pemutaran musik, dan opsi yang dapat disesuaikan melalui INZONE Hub. Sony mengklaim masa pakai baterai 12 jam untuk earbud gaming INZONE, diperpanjang hingga 24 jam dengan wadah pengisi daya. Casing ini mendukung pengisian daya USB-C, selaras dengan standar modern.

Harga & ketersediaan
Dengan banderol harga 17.990 Rupee atau Rp3,3 jutaan, INZONE Buds memasuki pasar pada 16 Januari 2024, dan tersedia di berbagai platform, seperti Sony Retail Stores, portal ShopatSC, Amazon, Flipkart, dan platform e-commerce lainnya. Pilihlah antara Warna Putih yang penuh gaya atau Hitam yang abadi, selaras dengan gaya bermain game Anda. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *