Hannah Waddingham Menghabiskan Lima Hari di Set ‘Mission: Impossible 8’ dan Sekarang Tidak Tahan dengan Pembenci Tom Cruise

Hannah Waddingham dan Tom Cruise. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Hannah Waddingham muncul di episode Natal ‘James Martin’s Saturday Morning’ ITV (via The Independent ) dan mengungkapkan bahwa dia siap membela Tom Cruise dari kritiknya setelah bekerja dengan nominasi Oscar di ‘Mission: Impossible 8’ mendatang.


Dilansir dari Variety, Sabtu (30/12/2023), diumumkan pada bulan Maret bahwa pemenang Emmy “Ted Lasso” bergabung dengan Cruise dan geng “Mission: Impossible” dalam seri kedelapan, yang awalnya dirancang sebagai bagian kedua dari “Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One.”

Karakter Waddingham dalam “Mission: Impossible 8” belum terungkap, namun dia mengatakan bahwa dia menghabiskan lima hari yang intens bersama Cruise untuk syuting film aksi di USS George H.W. Kapal induk tempur Bush. Dia mengungkapkan bahwa dia masih memiliki “adegan utama lain” untuk diambil gambarnya bersama Cruise setelah produksi dimulai kembali.

“Saya harus mengatakan, saya punya masalah nyata dengan siapa pun yang pergi ke (Tom Cruise) sekarang,” kata Waddingham. “Setelah bertemu dengannya dan menghabiskan waktu lima hari dengan intens… Dia tidak diragukan lagi adalah salah satu manusia terindah dan memberi semangat, positif dan inspiratif yang pernah saya temui. Bukankah dia cantik? Saya tidak punya waktu untuk siapa pun mengatakan apa pun tentang dia.”


Waddingham mengatakan kepada SiriusXM awal bulan ini bahwa dia dibesarkan di atas kapal karena ayahnya berada di polisi sungai sepanjang hidupnya, jadi dia sangat bersemangat untuk memfilmkan adegan “Mission: Impossible 8” saat berada di kapal induk tempur yang sebenarnya. “Saya sangat mengenal dunia ini,” kenangnya kepada Cruise dan sutradara film tersebut, Christopher McQuarrie. “Aku sudah menyelesaikannya. Jangan khawatir. Saya terbiasa menyikat gigi di kabin kecil.”

Meskipun “Mission: Impossible 8” seharusnya tayang di bioskop pada 28 Juni 2024, Paramount Pictures baru-baru ini menunda film tersebut hampir satu tahun hingga 23 Mei 2025, karena penundaan produksi terkait pemogokan.


“Dead Reckoning Part One” tayang di bioskop tepat sebelum fenomena global “Barbenheimer.” Meskipun mendapat ulasan positif dan niat baik dari film sensasional terakhir Cruise, “Top Gun: Maverick,” pendapatan tersebut masih jauh dari ekspektasi box office dengan perolehan USD567 juta secara global.

“Part One” jarang diputar di layar Imax karena “Oppenheimer” karya Christopher Nolan mendominasi format premium hingga akhir musim panas. Hal tersebut tidak akan terjadi pada film “Mission” kedelapan, yang akan tayang secara eksklusif di Imax selama tiga minggu.

Sebelum Waddingham membintangi “Mission: Impossible 8,” dia akan tampil bersama Ryan Gosling dan Emily Blunt dalam film komedi aksi “The Fall Guy,” yang dibuka pada 3 Mei dari Universal Pictures. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *