Mouse Gaming Lenovo Legion M5 Pro dengan Sensor PAW3395 Diluncurkan

Mouse Lenovo Legiun M5 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Lenovo telah meluncurkan mouse gaming Legion M5 Pro di Tiongkok, setelah peluncurannya baru-baru ini di pasar global. Mouse ini dikemas dengan banyak fitur menarik yang disesuaikan untuk gaming kompetitif.


Dilansir dari Gizmochina, Jumat (13/10/2023), Mouse Lenovo Legion M5 Pro dilengkapi sensor PAW3395, memastikan pelacakan presisi dan akurasi selama bermain game. Dengan tingkat pengembalian 1000Hz yang luar biasa, mouse ini menawarkan lag minimal, menghadirkan pengalaman bermain game yang mulus.

Mouse ini juga memiliki micro-switch transparan dan tahan debu, dengan kemampuan klik hingga 80 juta. Anda bisa menggunakannya dengan atau tanpa kabel karena memiliki baterai yang mampu bertahan hingga 42 hari.

Mousenya terlihat keren dengan lampu warna-warni di bagian belakangnya. Ringan dengan berat 93g, sehingga mudah untuk dipindahkan. Anda dapat menyesuaikan dua tombol samping untuk tindakan cepat. Ini dibuat agar pas di tangan Anda dan mengurangi kelelahan selama sesi permainan yang panjang.


Anda dapat menyesuaikan sensitivitasnya, dan dapat mencapai 26.000 DPI. Itu dapat terhubung dengan kabel atau nirkabel, menjadikannya pilihan yang cocok untuk para gamer. Terakhir, ukurannya 127×70×41mm.

Harga
Mouse gaming Lenovo Legion M5 Pro dibanderol dengan harga 149 Yuan atau Rp320 ribuan di China. Di sisi lain, sedangkan di AS dijual seharga USD29,99 atau Rp470 ribuan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *