Ragam  

Jumat Berkah, SatLantas Polres Sukoharjo Bagikan Paket Beras ke Tukang Becak dan Supeltas

Jumat Berkah, Satlantas Polres Sukoharjo membagikan sembako pada tukang becak dan supeltas, Jumat (18/8/2023).

Sukoharjonews.com – Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas Satlantas Polres Sukoharjo, yakni Jumat Berkah. Kali ini, wujud dari Jumat Berkah tersebut Satlantas membagikan paket sembako kepada para Supeltas dan tukang becak yang berada di wilayah Kabupaten Sukoharjo, Jumat (18/8/2023).


Kasat Lantas AKP Bety Nugroho mengatakan dalam kegiatan ini ada sekitar 20 paket sembako berupa beras yang dibagikan kepada para petugas Supeltas dan tukang becak.

“Beras yang dibagikan ini merupakan hasil dari infaq seluruh anggota Satlantas Polres Sukoharjo setiap apel pagi pada hari Kamis,” ujar AKP Betty.

“Uang dari anggota kami wujudkan berupa beras 5 kg, selanjutnya kami bagikan kepada para Supeltas dan tukang becak,” sambungnya.


AKP Betty melanjutkan, kegiatan tersebut merupakan program jumat berkah yang terus dilaksanakan oleh Polres Sukoharjo setiap hari Jumat. Tujuannya untuk meningkatkan kepedulian anggota kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Jumat berkah ini agenda rutin, melalui kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dan menambahkan rasa kepedulian dari anggota,” tambahnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *