Mouse Gaming Nirkabel Corsair Nightsabre dan Keyboard Mekanik Mini K65 Pro Dirilis

Mouse Gaming Nirkabel Corsair Nightsabre. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Mouse gaming nirkabel Corsair NIGHTSABRE dan keyboard mekanis K65 Pro Mini telah diluncurkan di Tiongkok. Mouse nirkabel hadir dengan fitur luar biasa yang membantu menghadirkan layanan terbaik kapan saja. Keyboard mekanis K65 Pro Mini mengadopsi desain mekanis 65%.


Dilansir dari Gizmochina, Minggu (16/7/2023), mouse gaming nirkabel CORSAIR NIGHTSABRE dilengkapi dengan sensor Corsair Marksman dan mendukung 26000 DPI, 650 IPS, dan akselerasi gravitasi 50g. Ini memiliki tombol klik cepat dan pemain dapat memilih nilai DPI sendiri.

Kehadiran tombol klik cepat membantu menghilangkan delay rebound selama bermain game. Ada total 11 tombol pada mouse gaming nirkabel dan waktu respons 1 ms. Mouse dapat digunakan untuk koneksi kabel dan nirkabel, karena mendukung konektivitas Bluetooth.


Mouse CORSAIR NIGHTSABRE memiliki masa pakai baterai hingga 100 jam dengan sekali pengisian daya. Ini mendukung pengisian cepat dengan pengisian daya 15 menit yang menghasilkan penggunaan hingga 20 jam. Mouse ini memiliki 7 area pencahayaan RGB dan ini dapat disesuaikan.

Untuk keyboard mekanis K65 Pro Mini memiliki tombol di samping tombol. Muncul dengan antarmuka USB-C dan mengadopsi desain pemisahan garis-tubuh. Ini juga mendukung efek pencahayaan RGB dan dimungkinkan hingga 50 konfigurasi RGB.

Mouse gaming nirkabel CORSAIR NIGHTSABRE dihargai USD169,99 atau Rp2,5 jutaan. Di sisi lain, ketersediaan dan detail harga keyboard mekanis CORSAIR K65 Pro Mini saat ini masih kurang. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *