Grup K-Pop iKON Resmi Keluar dari YG Entertainment

Grup K-Pop, iKON. (Foto: Instagram @withikonic)

Sukoharjonews.com – Kabar mengejutkan datang dari boy grup K-Pop naungan YG Entertaiment, iKON. Pasalnya mereka resmi mengumumkan keluar dari agensi yang telah 7 tahun bersama menaunginya, YG Entertainment.


Kabar ini resmi dikonfirmasi oleh YG Entertainment yang dirilis pada Jum’at (30/12/2022)n.
“Halo, ini YG Entertainment. Kami memberi tahu Anda bahwa setelah diskusi panjang dengan anggota iKON (Kim Jinhwan, Bobby, Song Yunhyeong, Goo Junhoe, Kim Donghyuk, dan Jung Chanwoo) tentang kegiatan mereka di masa depan, untuk menghormati pendapat satu sama lain, kami setuju untuk mengakhiri hubungan kami”

“Kontrak eksklusif setelah berakhirnya masa kontrak mereka. Kami dengan tulus berterima kasih kepada iKON, yang telah bersama kami sebagai salah satu artis agensi kami hingga sekarang”.


“Kami menantikan kegiatan masa depan mereka di berbagai bidang, dan kami akan mendukung mereka.
Selain itu, kami juga berterima kasih kepada iKONIC (penggemar iKON) yang telah bersama kami dalam perjalanan iKON.

Kami meminta Anda untuk terus memberikan minat dan dukungan yang tidak berubah kepada para anggota saat mereka bersiap untuk awal yang baru.”

iKON merupakan boy grup yang debut pada 2015 silam dengan formasi 7 orang yaitu B.I, Jinhwan, Bobby, Junho, Donghyuk, Yunhyeong, dan Chan-Woo. Namun pada 2019, B.I resmi keluar dari iKON karena sebelumnya pernah terjerat kasus narkoba, sehingga sejak itu iKON tetap melanjutkan karirnya bersama menjadi 6 orang anggota. (cita septa/mg)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *