Tes Psikologi: Gunakan Logika Anda, Siapakah yang Kidal?

Tes Psikologi: Gunakan logika Anda, siapakah yang kidal? (Fabiosa)

Sukoharjonews.com – Logika yang baik adalah keterampilan yang berguna karena sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari. Seseorang mungkin berpikir bahwa dia cukup logis padahal kenyataannya justru sebaliknya. Bagaimana Anda bisa memeriksanya? Dengan memecahkan masalah, teka-teki, dan teka-teki biasa yang tidak kami anggap serius di masa sekolah kami.


Dikutip dari Fabiosa, tes ini untuk menguji kemampuan logis Anda. Untuk melakukan itu, Anda perlu melihat dengan cermat semua karakter yang ada di gambar, lalu menjawab pertanyaan: Yang mana di antara mereka yang kidal? Tidak diragukan lagi, Anda harus mempertimbangkan profesi mereka untuk mengetahui bagaimana mereka menggunakan tangan mereka.

Karakter dalam gambar terdiri dari seorang pelayan, gitaris, penyanyi, pelukis rumah, dan seorang blogger. Yang mana dari mereka yang kidal? Saat Anda siap memberikan jawaban yang benar, gulir ke bawah.

Apakah Anda sudah memutuskan? Apakah Anda siap untuk menemukan kebenaran? Kesempatan terakhir untuk memikirkannya!

Jadi, jawaban yang benar adalah:

Benar, yang kidal adalah pelayannya! Biasanya membawa nampan di tangan kiri Anda agar bisa memindahkan piring dengan tangan kanan Anda. Seperti dalam kasus kami nampan di tangan kanannya, itu berarti lebih mudah baginya untuk menangani peralatan makan yang rapuh dengan tangan kirinya.

Oleh karena itu, ini adalah tangan yang akan dia gunakan untuk menyajikan dan membersihkan piring. Apakah Anda berhasil memberikan jawaban yang benar? Apakah butuh waktu lama untuk menemukan solusi? (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *