Honor Magic 7 dan Magic 7 Pro Melenturkan Desainnya dalam Render Resolusi Tinggi

Honor Magic 7. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Honor sedang bersiap untuk meluncurkan seri Magic 7 di Cina akhir bulan ini, dan bocoran baru baru saja memberikan gambaran sekilas tentang desain belakang dan opsi penyimpanan. Kita sudah melihat bagian depannya berkat teaser dari CEO Honor, namun bocoran ini mengisi kekosongan di bagian belakang.

Intip desain Honor Magic 7/Magic 7 Pro
Dikutip dari Gizmochina, Senin (21/10/2024), gambar yang bocor, yang mencakup foto kehidupan nyata dan render berkualitas tinggi, menunjukkan Magic 7 standar dan Magic 7 Pro kelas atas.

Fitur menonjol di bagian belakang adalah modul kamera—sebuah pulau segi delapan dengan pinggiran berwarna perak atau abu-abu. Rendernya juga menunjukkan satu dengan bingkai emas.

Modul ini menampung tiga sensor kamera (termasuk lensa telefoto periskop) dan lampu kilat LED. Honor menjaga brandingnya tetap minimalis, dengan namanya tertera di bagian bawah panel belakang.

Honor Magic 7 Pro. (Foto: Gizmochina)

Selain itu, bocoran lain mengungkap opsi penyimpanan dan pilihan warna smartphone. Menurut keterangan Stasiun Obrolan Digital, vanilla Magic 7 dapat hadir dalam varian penyimpanan 512GB dan 1TB, dengan palet warna Emas, Putih, Hitam, Biru, dan Abu-abu.

Magic 7 Pro, di sisi lain, mungkin tersedia dalam konfigurasi 256GB, 512GB, dan 1TB, dengan tetap menggunakan skema warna Putih, Hitam, Biru, dan Abu-abu yang lebih lembut.

Bocoran ini terjadi tepat sebelum Honor meluncurkan sistem operasi MagicOS 9.0 secara resmi pada tanggal 23 Oktober 2024. Setelah itu, seri Magic 7 diperkirakan akan menjadi pusat perhatian pada tanggal 30 Oktober di China.

Meski belum ada konfirmasi resmi, kami berharap seri Magic 7 menampilkan spesifikasi andalan, termasuk prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Elite dan sistem tiga kamera belakang.

Pengaturan kamera dapat mencakup sensor utama 50MP (Omnivision OV50H), lensa telefoto periskop 50MP (Sony IMX882), dan sensor ketiga mulai dari 50MP hingga 200MP (Samsung HP3).

Sedangkan untuk tampilan, rumor menyebutkan model standar akan memiliki layar OLED 1,5K, sedangkan Pro akan menggunakan OLED 2K. Magic 7 Pro juga dapat dilengkapi baterai 5800 mAh, pengisian daya kabel 100W, dan pengisian daya nirkabel 66W.

Kedua model tersebut kemungkinan akan hadir dengan peringkat IP68/IP69 untuk ketahanan terhadap debu dan air, bersama dengan pembaca sidik jari ultrasonik. Model Pro bahkan mungkin menawarkan konektivitas satelit. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *