Bocoran Render Resmi Oppo Find X8, Find X8 Pro, Semua Varian Warna, Desain Akhirnya Terungkap

Oppo Find X8. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Oppo akan mengadakan acara peluncuran pada 24 Oktober untuk mengungkap beberapa perangkat, termasuk Find X8, Find X8 Pro, Oppo Pad 3 Pro, earbud Enco X3 TWS, dan varian baru dari Oppo Watch X. Pabrikan asal China tersebut telah memberikan bocoran mengenai hal tersebut. Desain dan fitur utama seri Find X8 yang didukung Dimensity 9400 selama beberapa hari terakhir.

Dikutip dari Gizmochina, Rabu (16/10/2024), meski begitu, belum ada gambar resmi yang mengungkapkan desainnya secara lengkap. Beberapa jam yang lalu, leaker ternama Evan Blass membocorkan render resmi Find X8 dan Find X8 Pro, memecahkan misteri desain ponsel ini.

Gambar Oppo Find X8 mengungkapkan bahwa itu akan tersedia dalam empat warna: hitam, putih, biru, dan merah muda. Di sisi lain, gambar Find X8 Pro mengonfirmasi bahwa ia akan dirilis dalam warna seperti hitam, putih, dan biru.

Menurut laporan, Find X8 merupakan perangkat lebih kecil dengan layar 6,6 inci, sedangkan varian Pro memiliki layar 6,78 inci. Meskipun layarnya tampak datar, sebenarnya mereka memiliki desain mikro-quad-melengkung. Seperti yang bisa dilihat, keduanya tampaknya memiliki bezel ultra tipis berukuran sama.

Tepi Find X8 terlihat datar, sedangkan tepi versi Pro sedikit melengkung. Kedua smartphone memiliki penggeser peringatan di punggung kiri, sedangkan sisi kanan dilengkapi pengatur volume dan tombol daya. Versi Pro memiliki tambahan tombol Quick Capture yang disebut-sebut merupakan tombol kapasitif yang dilengkapi motor linier. Fungsinya diharapkan serupa dengan tombol Kontrol Kamera yang tersedia di seri iPhone 16.

Oppo Temukan X8 Pro. (Foto: Gizmochina)

Tepi atas Find X8 dan Find X8 Pro memiliki banyak lubang. Ini bisa untuk speaker, mikrofon sekunder, dan IR blaster. Sisi bawah kedua ponsel dilengkapi slot SIM, port USB-C, mikrofon, dan speaker.

Beralih ke bagian belakang, kedua ponsel memiliki modul kamera bulat besar dengan logo Hasselblad di tengah. Find X8 memiliki pengaturan tiga kamera, sedangkan model Pro dilengkapi dengan empat kamera, dua di antaranya merupakan lensa telefoto periskop. Lampu kilat LED ditempatkan di luar di pojok kiri atas kedua smartphone. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *