Smartwatch Redmi Watch 5 Lite Diluncurkan dengan Layar AMOLED Tinggi, Harga Murah, Baterai 18 Hari

Redmi Watch 5 Lite. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi baru saja meluncurkan Redmi Watch 5 Lite setelah teaser terbaru. Jam tangan pintar terbaru perusahaan diluncurkan dengan spesifikasi dan fitur menonjol, desain familiar, dan banderol harga terjangkau. Jadi, inilah semua yang perlu Anda ketahui seperti harganya.

Spesifikasi Redmi Watch 5 Lite
Dikutip dari Gizmochina, Jumat (27/9/2024), Redmi Watch 5 Lite diumumkan dengan layar AMOLED tinggi 1,96 inci yang menawarkan resolusi 410 x 502 piksel, kecerahan puncak hingga 600 nits, Always on Display, dan dukungan lebih dari 200 tampilan jam. Model ini mengemas berbagai sensor terkait kesehatan untuk pelacakan detak jantung, pemetaan oksigen darah, dan banyak lagi (pemantauan stres dan tidur).

Ia juga memiliki sensor akselerometer dan giroskop khusus. Xiaomi meluncurkan Redmi Watch 5 Lite dengan HyperOS untuk konektivitas tanpa batas ke produk merek HyperOS. Ada juga dukungan untuk asisten suara Amazon Alexa AI bawaan.

Perangkat ini terhubung melalui Bluetooth 5.3 LE dan mendukung GPS. Ini memiliki mikrofon dan speaker internal, yang memungkinkannya menerima panggilan dengan dukungan untuk ENC 2 mikrofon. Ada lebih dari 50 penyesuaian widget bersama dengan mode Teater, mode pembersihan air, temukan ponsel Anda, kamera rana, stopwatch, alarm, mode pembersihan air, pengatur waktu, dan banyak lagi.

Terdapat lebih dari 160 mode olahraga dan peringkat 5ATM untuk ketahanan air hingga 50 meter. Ia bahkan dapat merekam setiap pukulan dan putaran Anda saat Anda berenang. Baterai berkapasitas 470mAh memberi daya pada perangkat ini, yang menjanjikan masa pakai baterai hingga 18 hari dengan penggunaan reguler dan 12 hari dengan penggunaan berat.

Harga dan Ketersediaan
Redmi Watch 5 Lite baru Xiaomi diumumkan dengan pilihan warna Hitam dan Emas Muda. Jam tangan ini dibanderol dengan harga resmi sebesar 3.999 Rupee atau Rp725 ribuan, meskipun jam tangan pintar beranggaran baru ini akan tersedia dengan harga perkenalan sebesar 3.499 Rupee atau Rp634 ribuan melalui situs resmi Xiaomi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *