Red Magic Nova, Tablet Gaming Pertama di Dunia dengan Versi Unggulan Snapdragon 8 Gen 3 Segera Diluncurkan

Tablet Red Magic Nova. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Red Magic bersiap meluncurkan tablet gaming barunya, Red Magic Nova, di pasar global. Tablet tersebut, yang sebelumnya diluncurkan di China sebagai Red Magic Tablet Pro, akan diluncurkan pada tanggal 27 September pukul 8:00 EST.

Dikutip dari Gizmochina, Rabu (18/9/2024), dengan teaser terbaru, Red Magic kini telah mengonfirmasi bahwa tablet Nova mendatang akan ditenagai oleh prosesor andalan Snapdragon 8 Gen 3 Versi Terkemuka. Hal ini menjadikannya tablet gaming pertama di dunia yang dilengkapi dengan chipset mutakhir tersebut.

Chipset andalan ini akan dipasangkan dengan RAM LPDDR5X dan penyimpanan UFS 4.0, yang kemungkinan akan memberikan peningkatan kinerja besar dalam tugas-tugas seperti bermain game.

Spesifikasi lain dari tablet ini diharapkan sama dengan Red Magic Tablet Pro, oleh karena itu Red Magic Nova diharapkan memiliki layar resolusi 2,8K lebar 10,9 inci dengan kecepatan refresh 144Hz. Untuk fotografi dan panggilan video, tablet ini akan dilengkapi kamera belakang 50MP dan kamera selfie 20MP.

Untuk menjaga perangkat tetap dingin selama sesi permainan yang intens, Red Magic Nova akan menyertakan sistem pendingin ICE 2.0. Tablet ini juga akan ditenagai oleh baterai besar 10.100mAh yang mendukung pengisian daya 120W, memastikan gameplay bertahan lama.

Pilihan konektivitas pada Red Magic Nova dapat mencakup Wi-Fi, Bluetooth, NFC, dan port USB Type-C. Tablet ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga bersaing, meski rincian harga global pastinya belum diumumkan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *