Xiaomi Meluncurkan Robot Vacuum Mop Mijia H40 dengan HyperOS, Penghisap 6000Pa, Sikat Anti Kusut, Cek Harganya

Robot Vakum Robot Xiaomi Mijia H40. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah meluncurkan Robot Vacuum Mop Mijia H40 terbarunya di pasar Cina, dirancang dengan beberapa fitur canggih untuk meningkatkan pembersihan rumah. Penyedot debu robot ini dibanderol dengan harga 2.499 yuan atau Rp5,4 jutaan dan akan tersedia untuk pre-order mulai 30 Agustus. Mari kita lihat spesifikasi utamanya.


Spesifikasi Pel Vakum Robot Xiaomi Mijia H40:
Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (31/8/2024), Mijia H40 dilengkapi dengan kipas pengisap berkekuatan 6000Pa, yang memastikan penghilangan debu secara efisien, terutama dari area yang sulit dijangkau seperti retakan lantai dan bagian dalam karpet.

Mijia H40 hadir dengan sikat utama anti kusut secara real-time. Sikat ini dirancang khusus untuk memotong dan mengumpulkan rambut secara bersamaan, mencegah masalah umum pada rambut dan bulu hewan peliharaan yang kusut. Gandar samping juga dioptimalkan untuk mengurangi kemungkinan kusut, sehingga penyedot debu lebih mudah dirawat.

Robot tersebut mendukung empat mode pembersihan, sehingga pengguna dapat memilih antara menyapu terlebih dahulu, mengepel terlebih dahulu, menyapu dan mengepel secara bersamaan, atau hanya menyapu atau mengepel.

Alat pel dapat terangkat secara otomatis ketika mendeteksi area berkarpet sehingga mencegah alat pel menjadi basah dan kotor. Ia juga dilengkapi fitur pengangkatan pel yang cerdas selama proses pembilasan dan pengeringan, yang membantu menghindari kontaminasi sekunder dan menjaga lantai tetap bersih dan kering.


Model ini memiliki alas kompak dengan tangki air 4L yang memungkinkan perangkat mengepel area hingga 500m² dalam sekali pengisian. Basisnya juga dilengkapi sistem pel yang dapat membersihkan sendiri dengan frekuensi pembilasan dan durasi pengeringan yang dapat disesuaikan, memastikan pel tetap bersih dan bebas bau.

Mijia H40 dilengkapi dengan teknologi penginderaan dan navigasi canggih, termasuk penghindaran rintangan tingkat milimeter dan pemindaian laser 360°, memastikan pembersihan yang tepat dan efisien.

Ini juga mendukung HyperOS Connect Xiaomi dan dapat dikontrol dari jarak jauh melalui aplikasi Mijia atau melalui perintah suara menggunakan speaker pintar Xiao Ai.

Mijia H40 dilengkapi kantong debu yang dapat diganti, tempat sampah 700mL untuk pengumpulan debu yang fleksibel, kunci anak untuk keselamatan, dan alas kompak yang mudah dimasukkan ke dalam ruang rumah tangga yang berbeda. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *