Ragam  

40.000 Fatihah Untuk Jokowi dan Keluarga, Doa Dihadiri Ibunda Jokowi

Ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo dan juga Ketua TP PKK Sukoharjo Etik Suryani ketika menghadiri doa bersama untuk Jokowi di Ponpes Kholifatullah Singo Ludiro di Desa Laban, Mojolaban, Kamis (14/2) malam.

Sukoharjonews.com (Mojolaban) – Pondok Pesantren Kholifatullah Singo Ludiro di Desa Laban, Kecamatan Mojolaban menggelar acara doa bersama “40.000 Fatihah Untuk Presiden Jokowi dan Keluarga”. Doa bersama serta pengajian digelar pada Kamis (14/2) malam dengan menghadirkan Ustadz Muhammad Asvin Abdurrohman (Gus Asvin) dari Ponpes Darur Ridho Ponorogo. Acara doa bersama tersebut diikuti oleh sekitar 1.000 peserta dan dihadiri oleh ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo.



“Tujuan acara ini adalah doa bersama dan pengajian. Saya tidak kampanye karena kegiatan ini murni doa untuk Bapak Presiden Jokowi,” ujar Ketua Yayasan Bani Agung Syuhada Lilis Padimah.

Dikatakan Lilis, kegiatan doa bersama selain diikuti santri Ponpes Singo Ludiro juga dari Komunitas Srikandi Indonesia, Pertiwi Solo, serta umat muslim di Sukoharjo dan sekitarnya. Dengan pengiriman 40.000 Fatihah untuk Jokowi dan keluarga diharapkan dapat membawa barokah bagi Jokowi dan keluarga serta masyarakat Indonesia. Angka 40 dipilih karena angka 40 dinilai sebagai angka kematangan.

“Dengan dikuti 1.000 peserta, maka setiap peserta melafalkan 40 kali Fatihah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Sukoharjo Etik Suryani dalam kesempatan itu menyampaikan, kegiatan doa bersama untuk Presiden Jokowi sangat positif dan diharapkan membawa barokah bagi yang hadir dan juga untuk masyarakat pada umumnya. Istri Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya tersebut juga mengajak yang hadir untuk senantiasa mendoakan Presiden Jokowi.

“Dengan doa dari masyarakat digarapkan Bapak Presiden Jokowi selalu diberi kekuatan dan kesehatan sehingga dalam menjalankan amanah sebagai pemimpin bngasa bisa berjalan dengan baik, mampu membawa negara Indonesia maju, mandiri dan bermartabat,” ujarnya. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments