Realme Pad X 5G, Fitur Utama Terungkap Jelang Peluncuran di India 26 Juli

Realme Pad X 5G. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Realme Pad X 5G adalah salah satu produk yang akan diumumkan Realme pada 26 Juli di India. Menjelang peluncuran, laman resmi Realme telah mengkonfirmasi beberapa fitur utamanya. Berikut adalah tampilan semua yang telah diungkapkan secara resmi tentang Pad X untuk India.


Dikutip dari Gizmochina, Senin (25/7/2022), Realme Pad X 5G akan tiba sebagai tablet siap 5G pertama di segmen harganya. Meskipun perusahaan hanya mengkonfirmasi beberapa fiturnya, itu diumumkan di China pada bulan Mei lalu.

Pad X yang tersedia di situs web Realme India menyebutkan bahwa perangkat ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 6nm dan clock hingga 2.2GHz. Kemungkinan besar, ia menampilkan platform seluler Snapdragon 695.

Pad X memiliki layar 10,95 inci yang menawarkan kecerahan 450 nits. Ini akan didukung oleh O1 Ultra Vision Engine untuk kualitas gambar yang lebih baik. Menurut perusahaan, perangkat ini memiliki rasio layar-ke-tubuh 84,6 persen.

Di bawah kap, Realme Pad X 5G memiliki baterai 8.340mAh yang mendukung teknologi 33W Dart Charge. Tablet ini dilengkapi dengan speaker quad bertenaga Dolby Atmos. Ini juga dilengkapi dukungan Audio Hi-Res dan PA pintar.

Pad X akan hadir dengan kamera depan 8 megapiksel dengan FOV 105 derajat. Ini akan dilengkapi dengan fitur yang disebut Limelight, yang dapat secara otomatis melacak subjek dan menyimpannya di tengah bingkai meskipun sedang bergerak. Tablet ini memiliki kamera tunggal 13 megapiksel di bagian belakang.

Mempertimbangkan bahwa Realme Pad X 5G memiliki chipset Snapdragon 695 onboard, kemungkinan harganya kurang dari 25.000 Rupee atau sekitar Rp4,6 jutaan. Gambar resmi perangkat menunjukkan bahwa perusahaan juga akan menjual aksesori opsional seperti Pensil Realme dan keyboard folio untuk pengguna Pad X.
Tablet ini dikabarkan akan hadir dalam warna, seperti Glacier Blue, Racing Green, dan Glowing Grey. Datang ke opsi penyimpanan, itu mungkin datang dalam dua opsi: 4 GB RAM + 64 GB penyimpanan dan 6 GB RAM dan 128 GB penyimpanan.

Selain Pad X 5G, Realme juga akan mengumumkan Realme Watch 3, earbud Realme Buds Air 3 Neo TWS, neckband Bluetooth 2S Nirkabel Realme Buds, dan Realme Studio Display 23,8 inci. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.