Ragam  

23 Anggota Berprestasi Terima Penghargaan Dari Kapolres

Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat menyerahkan penghargaan pada anggota berprestasi, Senin (28/6/2021).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Polres Sukoharjo memberikan penghargaan bagi anggota yang berprestasi dan memiliki dedikasi serta loyalitas yang tinggi dalam pelaksaan tugas. Penghargaan diberikan pada 23 anggota dan diserahkan oleh Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan di halaman Mapolres, Senin (28/6/2021).




“Hari ini dilaksanakan pemberian penghargaan kepada personel Polri yang berprestasi, baik dalam hal pengungkapan kasus maupun kinerja yang baik selama berdinas. Hal ini sebagai bentuk apresiasi kepada personil yang telah bekerja dengan baik dan memiliki dedikasi yang tinggi terhadap kesatuan,” ungkap Kapolres.

Adapun personel yang mendapatkan penghargaan antara lain Bripka Gunawan (Jabatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gayam) atas prestasi: Dedikasi Dan Loyal Dalam Pelaksanaan Tugas Sebagai Penggerak Kampung Siaga Corona Desa Binaan, Aiptu Ragil Yudo Wijayanto (Kasium Polsek Nguter) atas prestasi: Dedikadi Dalam Pelaksanaan Tugas Sebagai Administrasi Dan Perwabku Polsek, Bripka Aris Riyanto (Bhabinkamtibmas Desa Mulur) atas prestasi: Dedikasi Dan Loyal Dalam Edukasi Terhadap Warga Masyarakat Dalam Penanganan/Pencegahan Corona.

Kemudian, Briptu Jelang Pinka Pramadani (Anggota Polsek Baki) dengan prestasi: Dedikadi Dalam Pelaksanaan Tugas Sebagai Administrasi Dan Operator Polsek, Aiptu Jalis (Kasium Polsek Weru) atas prestasi: Dedikadi Dalam Pelaksanaan Tugas Sebagai Administrasi Polsek, Aipda Eka Adji Hermawan (Bhabinkamtibmas Desa Palur) atas prestasi: Dedikasi Dalam Pelaksanaan Tugas Pada Saat Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Corona dan Penyelesaian Problem Solving Di Desa Binaan.

Bripka Jarot Triyono (Bhabinkamtibmas Desa Geneng) atas prestasi: Dedikasi Dan Loyal Dalam Edukasi Terhadap Warga Masyarakat Dalam Penanganan/Pencegahan Corona Di Desa Binaan, Aiptu Mursito (Kasihumas Polsek Bulu) atas prestasi: Dedikasi Dalam Pelkasanaan Tugas Sebagai Operator Media Sosial, Aipda Wahyu Agung Nugroho (Bhabinkamtibmas Desa Pojok) atas prestasi: Dedikasi Dalam Pelaksanaan Tugas Sebagai Penggerak Penghijauan Di Desa Binaan, Aipda Dwi Aprilianto (Bhabinkamtibmas Desa Ngabeyan) atas prestasi: Dedikasi Dan Loyal Dalam Edukasi Terhadap Warga Masyarakat Dalam Penanganan/ Pencegahan Corona Di Desa Binaan.

Juga, Aiptu Joko Prihanto (Kanit 4 Satintelkam Polres) atas prestasi: Dedikasi Dan Loyalitas Dalam Membantu Menciptakan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat Yang Kondusif Di Wilayah Sukoharjo, Bripda Ian Danarko Priambodo (Anggota Bagops Polres)atas prestasi: Dedikasi Dalam Percepatan Pelaporan Covid 19 Ke Polda Jateng, Aipda Afandi (Anggota Satbinmas Polres) atas prestasi: Dedikasi Dan Loyal Dalam Pelaksanaan Tugas Sbg Operator Penanganan/ Pencegahan Corona, serta Aipda Marina Pamungkas (Anggota Sattahti Polres) atas prestasi: Dedikasi Dan Loyal Dalam Pelaksanaan Tugas Sebagai Administrasi Sattahti.

Kapolres menambahkan, dengan pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi personil untuk terus menjalankan tugas dengan baik. Serta untuk memacu personel yang lain untuk dapat berprestasi dalam bekerja sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *