148 Mahasiswa Poltekkes Bhakti Mulia Diwisuda, Siap Memasuki Dunia Kerja

Sebanyak 148 mahasiswa Poltekkes Bhakti Mulai diwisuda dan diambil sumpahnya di Gedung Graha Sabha Buana Sumber, Solo.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Sebanyak 148 mahasiswa Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Bhakti Mulia Sukoharjo diwisuda, Selasa (29/10). Jumlah tersebut terdiri dari Program Studi (Prodi) Diploma 3 Keperawatan 29 wisudawan, Prodi Diploma 3 (D3) Farmasi 54 wisudawan, dan Prodi Diploma 3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan sebanyak 65 wisidawan. Wisuda dilaksanakan di Gedung Graha Sabha Buana Sumber, Solo.



Dalam rilis yang diterima Sukoharjonews.com, Rabu (30/10, dari tiga Prodi tersebut terdapat wisudawan terbaik. Untuk Prodi D3 Keperawatan, wisudawan terbaik atas nama Murni Isna Susilowati (IPK 3.46), Roidah Zulfa Fathinah (IPK 3.45), dan Devy Wulansari (IPK 3.44). Prodi D3 Farmasi atas nama Fatimah Yulia Saputri (IPK 3.53), Nika Kartika Nur Ingtias (IPK 3.46), dan Niken Lupitasari IPK 3.46). Sedangkan untuk Prodi D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan, Yulinsa Gita Utami (IPK 3.55), Teguh Widiatmaka (IPK 3.46) dan Tika Suci Handayani (IPK 3.44).

Direktur Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo, Sri Dayaningsih mengatakan, momen wisuda tahun ini menjadi momen indah karena mendekati 20 milad Poltekeks Bhakti Mulia Sukoharjo. Menurutnya, sebuah perjalanan panjang yang tentunya sudah banyak yang dilalui dan dihasilkan. Sri Dayaningsih menyebut, saat ini Poktekkes Bhakti Mulia memiliki dosen-dosen berkredibilitas dan mampu mempertahankan rekam jejak yang baik untuk institusi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua fihak yang telah mendukung perkembangan Poltekkes sampai 20 tahun ini. Saat ini sudah banyak penelitian dan jurnal bereputasi yang dihasilkan para doden. Karya dosen ini tentu akan menaikkan peringkat Poltekkes di jajaran nasional,” ujarnya. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *