Yamaha Memperbarui MT-15 di Thailand Dengan Penyempurnaan Kecil, Ini Penampakannya

Yamaha MT-15. (Foto: Rideapart)

Sukoharjonews.com – Yamaha telah secara signifikan memperluas jajaran sepeda motor telanjang MT untuk menampilkan model yang lebih kecil dan lebih berorientasi pemula dalam beberapa tahun terakhir, terutama di pasar Asia. Sementara sepeda seperti MT-07, MT-09, dan MT-10 terus menjadi sangat populer di pasar barat, model yang lebih kecil seperti MT-03, dan MT-15 sangat cocok untuk pengendara pemula, dan mereka yang mencari sepeda telanjang yang sporty dan ringan untuk digunakan keliling kota.


Dikutip dari Ride Apart, di Thailand, Yamaha baru-baru ini memperbarui MT-15, salah satu motor entry-level premium terlaris di negara tersebur. Sementara, pilihan lain yang lebih murah dan lebih masuk akal ada, MT-15 sangat menarik bagi para penggemar, khususnya karena gayanya yang mirip dengan Masters of Torque yang lebih besar.

Meski demikian, MT-15 baru khusus untuk pasar Thailand dan mungkin pasar ASEAN lainnya, telah diperbarui agar lebih menyatu dengan jajaran model MT Yamaha lainnya. Sama seperti saudaranya yang lebih besar, Yamaha MT-15 baru memiliki fitur warna tersembunyi yang ditekankan oleh motif abu-abu gelap dengan sentuhan cyan yang memberikan tampilan yang chic dan awet muda.

Jika model sebelumnya memamerkan garpu depan terbalik berwarna emas anodized, model yang diperbarui sedikit mengubah gayanya, dan sebagai gantinya mendapatkan kaki garpunya yang dianodisasi hitam untuk tampilan yang lebih tersembunyi.

Selain itu, aksen cyan dapat dilihat pada grafik, dan tentu saja, pada velg. Secara keseluruhan, ketika diletakkan berdampingan dengan semua jajaran sepeda MT lainnya, MT-15 sangat cocok, dan karenanya menjadikannya sepeda aspirasional yang lebih kuat, terutama bagi mereka yang ingin meningkatkan ke beberapa sepeda yang lebih besar dalam kisaran model.

Di sisi kinerja, tidak ada yang berubah. MT-15 baru terus didukung oleh mesin silinder tunggal 155cc, berpendingin cairan, dan injeksi bahan bakar. Dengan 19 tenaga kuda, MT-15 telah mencapai status terdepan di kelasnya berkat mesin berteknologi tinggi.

Motor kecil namun bertenaga ini memamerkan teknologi VVA, atau Variable Valve Actuation, Yamaha, yang mengoptimalkan kinerja pada rentang putaran atas, sambil mendukung penghematan bahan bakar. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *