Wah, Ikut Vaksinasi di Polres Sukoharjo Dapat Hadiah Kompor Gas

Waka Polres Sukoharjo, Kompol Teguh Prasetyo memberikan doorprize pada salah satu peserta vaksinasi yang beruntung, Rabu (13/10/2021).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Capaian vaksinasi corona di Kabupaten Sukoharjo sudah melampaui target 70%. Meski begitu, vaksinasi terus dilakukan untuk masyarakat usia 12+. Bahkan, program vaksinasi yang digelar menawarkan hadiah untuk peserta. Seperti yang dilakukan Polres Sukoharjo ini yang memberikan doorprize sejumlah peralatan elektronik seperti setrika, kipas angin, rice cooker, dan kompor gas.




“Kami memberikan doorprize ini sebagai salah satu upaya untuk menarik minat masyarakat mengikuti vaksinasi. Seperti hari ini dimana kami melakukan vaksinasi dosis 1 dan 2 pada masyarakat,” terang Waka Polres Sukoharjo, Kompol Teguh Prasetyo, Rabu (13/10/2021).

Dikatakan Teguh, dalam kesempatan tersebut Polres menyediakan 10 hadiah untuk peserta vaksinasi. Pemberian hadiah dilakukan dengan cara diundi. Menurutnya, doorprize tersebut diberikan untuk menarik minat masyarakat dalam mengikuti vaksinasi sehingga capaian vaksinasi corona di Sukoharjo terus meningkat.

Teguh berharap dengan vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah maupun TNI-Polri dan juga elemen masyarakat lainnya capaian vaksinasi dapat terus meningkat sampai 100%. Dengan begitu, status PPKM dapat menurun sehingga masyarakat dapat beraktivitas secara normal khususnya aktivitas perekonomian.

“Harapannya capaian vaksinasi sesuai target yang ditentukan sehingga level PPKM di Sukoharjo juga turun,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu peserta vaksinasi, Hartoyo, mengungkapkan jika dirinya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Polres Sukoharjo tersebut. Menurutnya, Polres Sukoharjo sangat luar biasa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam pelaksanaan vaksinasi. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed