ViewSonic Meluncurkan Monitor VG2781-4K untuk MacBook dengan Dukungan Pengisian Daya Terbalik PD 96W

Monitor ViewSonic VG2781-4K. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonewsw.com – ViewSonic telah meluncurkan monitor 27 inci baru bernama VG2781-4K yang dirancang khusus untuk pengguna Apple Mac. Monitor ini sekarang tersedia di JD.com di pasar Cina dengan harga 1.699 Yuan atau Rp3,6 jutaan. Mari kita periksa spesifikasi utamanya.


Spesifikasi ViewSonic VG2781-4K:
Dikutip dari Gizmochina, Jumat (15/3/2024), monitor ini memiliki desain minimalis dengan logo timbul tiga dimensi dan bagian belakang bertekstur halus. Dilengkapi bezel tipis dengan batas hitam bagian dalam sekitar 4,5 mm dan bezel mikro sekitar 1,5 mm, memaksimalkan tampilan layar untuk pengalaman menonton yang imersif.

Monitor ini memiliki layar IPS 4K Ultra HD 60Hz dengan kecerahan 400 nits. Dalam hal akurasi warna, ia menawarkan warna 10-bit, mencakup gamut warna 100% sRGB, gamut warna DCI-P3 95%, dan gamut warna Adobe RGB 92%.

VG2781-4K juga berfungsi dengan konsol PS5/XBOX/Switch. Ini dapat memberi pemain efek permainan yang lebih baik, membuat permainan lebih lancar, lebih detail, dan lebih realistis. Dengan kedalaman warna 10-bit (8+FRC) dan gamut warna yang lebar, detail halus gambar ditampilkan sepenuhnya, menjadikan transisi warna lebih mulus dan alami. Monitor ini memenuhi standar akurasi tampilan warna DeltaE≤2, menghadirkan gambar yang sangat indah.


Muncul dengan sudut pandang 178 derajat dan dilengkapi dengan dua speaker 3W. Dudukan monitor mendukung kemiringan, penyesuaian ketinggian, putaran kiri-kanan, dan rotasi vertikal. Ini juga mencakup fitur seperti DisplayHDR 400 dan Teknologi SuperColor yang meningkatkan pengalaman menonton dengan peningkatan kecerahan dan akurasi warna.

Dari segi antarmuka, monitor ini dilengkapi dengan 1 port USB-C (mendukung pengisian daya PD 96W), 2 port HDMI 2.0, 1 port DP 1.2, 1 port USB-B 3.0, dan 3 port USB-A 3.0. Itu dapat mengirimkan gambar 4K, dan data serta mengisi daya untuk MacBook atau perangkat seluler menggunakan kabel Type-C.

Monitor ViewSonic ini menggunakan teknologi cahaya biru rendah untuk mengurangi keluaran “cahaya biru” yang berbahaya, dikombinasikan dengan PPI tinggi dari monitor itu sendiri, membuat tampilan jangka panjang menjadi lebih nyaman.

Cahaya biru dapat disesuaikan dari 0 hingga 100 untuk Derajat Monokuler. Kemarin, perusahaan juga meluncurkan monitor baru bernama VX2776-2K-PRO yang mendukung resolusi 2K dan panel 185Hz. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *