Usai Dilantik Jadi Mendag, Masalah Ini yang Jadi Prioritas Zulkifli Hasan

Mendag Zulkifli Hasan dan Menteri ATR/Kepala BPN Hadi Tjahjanto menyampaikan keterangan pers usai dilantik Presiden Jokowi, Rabu (15/6/2022), di Istana Negara, Jakarta. (Foto: Humas Setkab/Rahmat)

Sukoharjonews.com (Jakarta) – Zulkifli Hasan baru saja dilantik menjadi Menteri Perdagangan (Mendag) di Istana Negara, Rabu (15/6/2022). Usai pelantikan, Zulkifli menyampaikan akan fokus untuk memastikan ketersediaan minyak goreng dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat.


“Background saya yang pengalamannya panjang, pernah juga menteri, pernah juga pimpinan MPR, saya insyaallah dengan bersama-sama teman-teman bisa cepat menyelesaikan terutama minyak goreng, ketersediaannya ada, harga terjangkau. Kalau berlama-lama kan kasihan rakyatnya. Itu saya kira prioritas,” ujarnya dikutip dari laman Sekretariat Kabinet.

Zulkifli menyampaikan, dirinya akan segera mempelajari secara detail kendala yang dihadapi dalam penyediaan minyak goreng tersebut.

“Mau belajar, tetapi belajar cepat,” ujarnya.

Mendag pun menyampaikan bahwa dirinya akan bekerja sama dengan semua pihak terkait untuk menyelesaikan persoalan ketersediaan minyak goreng di tanah air.

“Kita akan bersama-sama nanti agar masalah minyak goreng yang lama ini bisa kita selesaikan dengan cepat dan segera,” pungkasnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.