Ragam  

Update Kasus Corona Sukoharjo 22 April, Sehari Positif Naik 0, Sembuh Naik 4, Meninggal Naik 1

Data kasus corona Sukoharjo, update per 22 April 2022.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo)Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 22 April 2022, tidak ada kenaikan kasus baru dalam sehari. Saat ini, akumulasi kasus positif corona di Sukoharjo tetap menjadi 20.642 kasus. Untuk kasus positif sembuh ada kenaikan empat sehingga totalnya menjadi 19.099 kasus. Sedangkan untuk positif meninggal naik satu sehingga totalnya menjadi 1.527 kasus.


Berdasarkan data Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Kabupaten Sukoharjo, saat ini kasus positif aktif turun menjadi 16 kasus. Terdiri dari 13 orang isolasi mandiri dan tiga orang rawat inap dirumah sakit. Tercatat, saat ini ada empat suspek yang menjalani rawat inap di rumah sakit.

“Dalam update per 22 April 2022 tidak ada kenaikan kasus baru dalam sehari, sedangkan yang sembuh atau selesai isoman naik empat, dan yang meninggal naik satu,” jelas Jubir Satgas Penanganan Corona Sukoharjo, Tri Tuti Rahayu, Sabtu (23/4/2022).

Kasus positif corona di Sukoharjo dalam beberapa hari terakhir menunjukkan tren penurunan kasus. Kenaikan kasus harian rata-rata sudah dibawah 10 kasus. Seperti dalam update per 21 April 2022 ada kenaikan sembilan kasus dan pada 22 April 2022 tidak ada kenaikan kasus positif baru dalam sehari.

Tuti berharap masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan karena kasus kembali mengalami tren naik. Seperti memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun. Disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan diyakini mampu memutus penyebaran virus corona. Tuti juga mengimbau masyarakat untuk segera mengikuti vaksin bagi yang belum mengikutinya. (erlano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *