Ragam  

Update Kasus Corona 5 Juli, Muncul Positif Baru di Mertan Bendosari, Total 95 Kasus

Data kasus corona Sukoharjo 5 Juli 2020.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 5 Juli hari ini, muncul satu kasus positif corona baru di Desa Mertan, Bendosari. Dengan munculnya kasus positif tersebut, saat ini secara akumulai kasus positif corona di Sukoharjo mencapai 95 kasus. Dari jumlah tersebut, sebanyak 66 orang sembuh dan lima meninggal sehingga kasus positif tersisa 24 kasus.



Berdasarkan data di website www.corona.sukoharjokab.go.id, akumulasi 95 kasus positif terdiri dari lima isolasi mandiri, empat isolasi rumah sehat, 15 dirawat, 66 sembuh, dan lima meninggal. Untuk ODP tetap 731 kasus, terdiri dari 669 orang selesai pemantauan, 47 orang isolasi mandiri, 10 rawat inap, dan lima meninggal. PDP tetap diangka 40 kasus, terdiri dari 23 orang rawat inap, delapan isolasi mandiri, dan sembilan orang meninggal. Tercatat pula ada 108 PDP yang negatif.

Sebaran kasus positif corona secara akumulasi masih di 10 kecamatan. Masing-masing Kecamatan Grogol 31 orang, Mojolaban 15 orang, Kartasura 17 orang, Baki 10 orang, Nguter tujuh orang, Sukoharjo lima orang, Bendosari empat orang, Weru tiga orang, Bulu dua orang, dan Kecamatan Polokarto satu orang. Dari 94 kasus tersebut, 66 diantaranya sudah sembuh. Dua kecamatan Gatak dan Tawangsari masih bebas dari positif corona.

“Sesuai data per 5 Juli ini, ada kenaikan satu kasus positif di Sukoharjo di Desa Mertan, Bendosari. Saat ini kasus positif tersisa 24 orang. Untuk kasus positif sembuh belum ada perubahan, tetap diangka 66 orang,” ujar Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Minggu (5/7/2020). (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *