Ragam  

Update Kasus Corona 21 April, Positif Corona Naik 7, Total 17 Kasus

Waspada Virus Corona.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 21 April hari ini, jumlah kasus terkonfirmasi positif Corona naik tajam, yakni tujuh kasus. Dengan tambahan tujuh kasus positif tersebut, saat ini total kasus positif Corona di Sukoharjo mencapai 17 kasus. Rinciannya, enam isolasi mandiri, delapan dirawat, satu sembuh, dan dua meninggal dunia.



Berdasarkan pantauan di website www.corona.sukoharjokab.go.id serta Instagram Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK), tambahan tujuh kasus tersebut masing-masing dua dari Kecamatan Nguter, satu di Mojolaban, dua dari Grogol, satu dari Kecamatan Baki, dan satu dari Kecamatan Kartasura.

Sedangkan untuk orang dalam pemantauan (ODP) Corona naik menjadi 547 orang. Jumlah tersebut naik 14 kasus karena sehari sebelumnya ODP baru mencapai 533 orang. Rincian untuk ODP terdiri dari 319 selesai pemantauan, 219 menjalani isolasi mandiri, delapan dirawat dan satu meningga. Untuk pasien dalam pengawasan (PDP) turun tiga kasus dari 19 menjadi 16 kasus. Terdiri dari 12 menjalani rawat inap, tiga isolasi mandiri, dan satu meningga.

Dari 17 kasus positif, terdiri dari satu pasien sembuh, enam menjalani isolasi mandiri, delapan dirawat, dan dua meninggal. “Saat ini memang masih ada enam orang yang terkonfirmasi positif yang menjalani isolasi mandiri, namun nantinya akan diisolasi di rumah sakit rujukan. Tambahan kasus ada yang dari keluarga pasien positif,” ujar Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *