Ragam  

Update Kasus Corona 13 Juli, Kasus Positif Naik 11 Lagi, Sebagian Besar di Kecamatan Sukoharjo

Data kasus corona Sukoharjo per 13 Juli 2020.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 13 Juli hari ini, kasus positif corona kembali naik 11 kasus. Dari 11 kasus baru tersebut, enam diantaranya dari Kecamatan Sukoharjo dan enam lainnya dari Bendosari, Mojolaban, Gatak, dan Grogol. Selain itu, positif meninggal juga bertambah dari delapan menjadi sembilan orang dari Kecamatan Mojolaban.



Berdasarkan data di website www.corona.sukoharjokab.go.id, dengan tambahan 11 kasus baru, saat ini kasus positif yang tersisa menjadi 33 orang. Terdiri dari 17 orang rawat inap rumah sakit, dan 16 isolasi mandiri. Untuk orang dalam pemantauan (ODP) ada 738 kasus, terdiri dari 684 orang selesai pemantauan, 39 orang isolasi mandiri, 10 rawat inap, dan lima meninggal. Pasien dalam pengawasan (PDP) ada 27 kasus, terdiri dari 16 rawat inap, empat isolasi mandiri, dan tujuh orang meninggal. Tercatat pula ada 148 PDP yang negatif.

“Berdasarkan update per 13 Juli ini, ada kenaikan kasus positif 11 kasus dimana enam diantaranya dari Kecamatan Sukoharjo. Secara akumulasi menjadi 119 kasus dan 77 diantaranta sembuh dan sembilan meninggal,” ujar Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Senin (13/7/2020).

Sebaran 33 kasus positif corona tersisa saat ini ada di 12 kecamatan. Masing-masing Kecamatan Weru satu orang, Kecamatan Bulu dua orang, Tawangsari satu orang, Sukoharjo 11 orang, Nguter satu orang, Bendosari enam orang, Mojolaban dua orang, Grogol tiga orang, Baki dua orang, Gatak dua orang, dan Kecamatan Kartasura satu orang. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *