Ragam  

Update Kasus Corona 11 Juli, Sempat Terhenti, Kali Ini Positif Naik Dua Kasus

Data kasus corona Sukoharjo per 11 Juli 2020.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 11 Juli hari ini, setelah sempat terhenti, kasus positif corona di Sukoharjo kembali mengalami kenaikan dua kasus dari Kecamatan Sukoharjo dan Bendosari. Artinya, secara akumulasi total positif mencapai 100 orang dan untuk positif sembuh juga naik satu kasus menjadi 76 orang. Dikurangi kasus positif sembuh dan meninggal, saat ini kasus positif tersisa 18 orang.



Berdasarkan data di website www.corona.sukoharjokab.go.id, 18 positif tersisa terdiri dari 13 orang rawat inap rumah sakit, empat isolasi mandiri, dan satu isolasi rumah sehat. Untuk orang dalam pemantauan (ODP) ada 737 kasus, terdiri dari 684 orang selesai pemantauan, 39 orang isolasi mandiri, sembilan rawat inap, dan lima meninggal. Pasien dalam pengawasan (PDP) ada 23 kasus, terdiri dari 13 rawat inap, empat isolasi mandiri, dan enam orang meninggal. Tercatat pula ada 144 PDP yang negatif.

“Berdasarkan update per 11 Juli ini, ada kenaikan dua kasus positif corona di Sukoharjo sehingga secara akumulasi menjadi 100 kasus. Disisi lain, untuk kasus positif sembuh naik satu kasus sehingga menjadi 76 orang,” ujar Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Sabtu (11/7/2020).

Sebaran 18 kasus positif corona tersisa saat ini ada di sembilan kecamatan. Masing-masing Kecamatan Weru dua orang, Kecamatan Bulu dua orang, Sukoharjo empat orang, Nguter satu orang, Bendosari empat orang, Mojolaban satu orang, Grogol satu orang, Baki dua orang, dan Kecamatan Kartasura satu orang.Dua kecamatan, yakni Gatak dan Tawangsari masih bertahan dengan “zero” positif corona. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *