Ragam  

Update Kasus Corona 10 Juli, Kasus Positif Tak Bertambah, ODP-PDP Naik Tipis

Data kasus corona Sukoharjo per 10 Juli 2020.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 10 Juli hari ini, kasus positif kembali tidak mengalami kenaikan. Artinya, secara akumulasi total positif masih 98 orang dan sembuh 75 orang. Sehingga, kasus positif tinggal 17 orang karena dalam update hari ini tidak ada kenaikan kasus positif sembuh. Disisi lain, kasus ODP-PDP mengalami kenaikan meski tidak signifikan.



Berdasarkan data di website www.corona.sukoharjokab.go.id, untuk orang dalam pemantauan (ODP) naik saru dari 736 menjadi 737 kasus, terdiri dari 684 orang selesai pemantauan, 39 orang isolasi mandiri, sembilan rawat inap, dan lima meninggal. Pasien dalam pengawasan (PDP) naik rmpat dari 16 menjadi 20 kasus, terdiri dari 11 rawat inap, tiga isolasi mandiri, dan enam orang meninggal. Tercatat pula ada 144 PDP yang negatif.

“Berdasarkan update per 10 Juli ini, kasus positif corona di Sukoharjo tidak mengalami kenaikan sehingga tetap diangka 98 secara akumulasi. Untuk kasus positif sembuh juga tetap 75 orang, masih sama dengan kemarin,” ujar Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Jumat (10/7/2020).

Sebaran 17 kasus positif corona tersisa saat ini ada di sembilan kecamatan. Masing-masing Kecamatan Grogol satu orang, Kartasura dua orang, Mojolaban satu orang, Baki dua orang, Nguter satu orang, Sukoharjo tiga orang, Bendosari tiga orang, Weru dua orang, dan Kecamatan Bulu dua orang. Dua kecamatan, yakni Gatak dan Tawangsari masih bertahan dengan “zero” positif corona. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *