Univet Bantara Sukoharjo Lepas 241 Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Lulusan 2024

Univet Bantara Sukoharjo melepas241 mahasiswa PPG Dalam Jabatan lulusan 2024, Kamis (1/2/2024).

Sukoharjonews.com – FKIP Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo melepasdan menyerahkan sertifikat pendidikan (serdik) PPG dalam jabatan untuk lulusan tahun 2024. Acara dilakukan di Auditorium Univet Bantara, Kamis (1/2/2024).


Penyelenggara Acara, Agus Riyadi, menyampaikan, mahasiwa yang dilepas adalah mahasiswa PPG Daljab Gelombang III Tahun 2022 dan PPG Daljab Gelombang I Tahun 2023 yang lulus tahun 2024.

“Bulan Februari ini menjadi saksi jika kami sudah berhasil menuntaskan tanggungjawab sebagai mahasiswa PPG Daljab walaupun selama menjadi mahasiswa PPG banyak tugas yang membebani, namun dengan penuh tekad akhirnya tugas berhasil kami selesaikan dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Koordinator PPG Univet Bantara Sukoharjo, Mukti Widayati, menyampaikan sebanyak 241 mahasiswa PPG Daljab dilepas, baik yang hadir secara langsung maupun hadir secara daring.

“Mahasiswa PPG Daljab Gelombang III Tahun 2022 dan Gelombang I Tahun 2023 sudah melalui proses pembelajaran hingga akhirnya berhasil menyelesaikannya dan dilepas hari ini,” ujarnya.


Sementara itu, Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof Farida Nugrahani, mengajak para alumni untuk berjuang dibidang pendidikan. Berjuang untuk membuat masyarakat menjadi pintar dan mencerdaskan bangsa.

“Sebagai bagian dari keluarga besar Univet, saya berharap semua alumni PPG Daljab bisa melanjutkan ke pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, yakni pascasarjana,” ujarnya.

Prof Farida menjamin banyak kemudahan yang diberikan kepada alumni jika melanjutkan pascasarjana di Univet Bantara Sukoharjo. Rektor berharap hal itu bisa dilakukan secepatnya karena ada penambahan 15 SKS jika mendaftar terlalu lama. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *