Undian Tabungan Simanis BPR Bank Sukoharjo, Total Hadiah Capai Rp163,695 Juta

Bupati Sukoharjo, Etik Suryani didampingi Dirut PT BPR Bank Sukoharjo (Perseroda), Maryanto saat melakukan undian hadiah Tabungan Simanis, Rabu (13/10/2021).

Sukoharjonews.com (Bendosari) – PT BPR Bank Sukoharjo (Perseroda) kembali melakukan penarikan Undian Tabungan SIMANIS Periode Ke-18 Tahun 2020-2021. Penarikan undian dilakukan di Auditorium Gedung Menara Wijaya lantai 10, Rabu (13/10/2021). Penarikan undian Tabungan Simanis tersebut dihadiri Bupati Sukoharjo, Etik Suryani dan Wakil Bupati, Agus Santosa. Total hadiah mencapai Rp163,695 juta.




Bupati mengatakan, sksistensi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) sebagai lembaga bisnis yang dimiliki dan dikelola oleh pemerintah daerah memiliki peran strategis dalam pembangunan ekonomi daerah. Menurutnya, keberadaan BUMD diharapkan dapat memberikan multiplier effect yang sangat besar dalam menggerakkan sektor-sektor ekonomi produktif, serta menjadi stimulan bagi pertumbuhan ekonomi di daerah.

“Sebagai bank milik pemerintah, PT BPR Bank Sukoharjo memiliki peran yang strategis dalam mendorong perkembangan perekonomian masyarakat,” ujar Etik.

Etik berpesan agar BPR Bank Sukoharjo mampu mengelola manajemen perbankan secara profesional agar menjadi bank yang sehat, yang dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah dalam menggerakkan sektor perekonomian masyarakat, khususnya dimasa pandemi corona saat ini. “Saya harap PT BPR Bank Sukoharjo mampu berkontribusi dalam menggerakkan kembali perekonomian bangsa, khususnya di Kabupaten Sukoharjo,” harap Etik.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) PT BPR Bank Sukoharjo, Maryanto, menyampaikan jika total hadiah yang diundi sebesar Rp 163,695 juta. Hasih yang diundi terdiri dari 29 macam hadiah. Rinciannya, hadiah utama berupa satu buah sepeda motor Honda PCX, hadiah ke 1 berupa lima buah sepeda motor Honda Beat, hadiah ke 2 berupa enam buah TV LED 43 Inch, hadiah ke 3 berupa lima buah lemari es 2 pintu, hadiah ke 4 berupa empat buah TV LED 32 Inch, hadiah ke 5 berupa empat buah sepeda Polygon, dan hadiah ke 6 berupa empat 4 buah mesin cuci 1 tabung.

“Untuk hadiah undian tabungan Simanis periode ke-19 tahun depan akan di tingkatkan menjadi Rp 173,500 juta dengan jumlah hadiah sebanyak 30 hadiah,” ujar Maryanto.

Maryanto juga mengatakan, agenda tersebut berdampak positif terhadap perkembangan penghimpunan dana masyarakat yang bisa di himpun di Bank Sukoharjo. Hal itu terlihat dari perkembangan tabungan Simanis dari tahun ke tahun semakin meningkat baik jumlah saldo tabungan maupun nasabahnya.

“Dengan teknologi informasi yang kita miliki dan tingkat suku bunga yang bersaing serta dijamin oleh LPS, kami optimistis para nasabah Tabungan Simanis yang sekaligus merupakan mitra kerja kami akan memilih untuk menabung di Bank Sukoharjo,” tambah Maryanto. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed